Sukses

Entertainment

Ditemani Istri, Polres Jaksel Bawa Tora Sudiro ke RSKO

Fimela.com, Jakarta Aktor Tora Sudiro telah mendapatkan Assesment dari pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) guna menempatkan bintang film Warkop DKI Reborn tersebut ke pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur, Senin sore (7/8/2017). Usai mendapatkan Assesment, Tora Sudiro ditemani sang istri, Mieke Amalia diantarkan ke RSKO sekitar pukul 15.30 WIB.

Kompol Purwanta PW, selaku Humas Polres Jakarta Selatan membenarkan bahwa Tora Sudiro sudah berada di RSKO. Namun untuk penjelasan mengenai apakah Tora segera menghuni RSKO, Purwanta masih menunggu hasil keterangan dari pihak RSKO.

"Benar, tadi sudah diberangkatkan ke RSKO. Saudara TS ditemani sang istri juga menuju ke sana. Kami belum bisa mengatakan saudara TS akan segera ditempatkan di sana atau kembali ke sini (Polres), kami masih menunggu hasil dari RSKO," demikian kata Kompol Purwanta, Senin (7/8/3017) di Polres Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Kasad Narkoba Polres Jakarta Selatan mengatakan bahwa Tora Sudiro memang akan ditempatkan di RSKO. Demikian halnya dengan Kepala Bagian Humas BNN, Kombes Pol Sulistiandriatmoko, ia mengatakan Tora tidak terlibat dalam jaringan narkoba, hal tersebut menjadi acuan BNN memberikan Assesment kepada Tora untuk dirujuk ke RSKO.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 30 butir psikotropika yang hingga kini masih diselidiki kandungannya. Tora dan istri juga kini masih di amankan di Polres Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Menurut penyidik, yang bersangkutan ini tidak terkait jaringan sindikat," kata Sulistiandriatmoko di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (7/8/2017).

Seperti diberitakan, Tora Sudiro beserta sang istri, Mieke Amalia diciduk di kediamannya oleh Satgas Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Kamis (3/8/2017). Barang bukti 30 butir psikotropika jenis Dumolid telah diamankan, dan Tora telah ditetapkan menjadi tersangka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading