Sukses

Entertainment

Alasan Samuel Zylgwyn Mau Bermain di Saur Sepuh The Series

Fimela.com, Jakarta Samuel Zylgwyn dipercaya menjadi pemeran utama sinetron Saur Sepuh The Series yang akan tayang di SCTV. Samuel memerankan Brama Kumbara, sang pendekar sakti. Aktor kelahiran 29 tahun lalu itu tentu punya alasan kenapa ia bersedia terlibat dalam sinetron yang diangkat dari sandiwara radio tersebut.

Alasannya ternyata sederhana saja. Menurut suami dari presenter Franda itu, cerita sinetron Saur Sepuh The Series tidak mungkin dilebih-lebihkan, seperti yang kerap terjadi pada sinetron bergenre drama.

"Kenapa saya ambil (tawaran), selain dari cerita, dialognya beda. Ceritanya alurnya jelas enggak mungkin dipeleset-pelesetin dan ya itu buat saya tertarik. Karena memang adabasic-nya," tutur Samuel Zylgwyn, seperti dilansir dari liputan6.com. Walaupun begitu, Samuel Zylgwyn mengaku tidak tahu banyak soal Saur Sepuh sebelum bermain di sinetron tersebut.

Itu karena kisah legendaris Saur Sepuh disiarkan di radio di era 80-an dan dibuatkan filmnya di akhir 80-an dan sampai pertengahan 90-an. Saur Sepuh juga pernah dibuatkan sinetron di era 90-an. melalui radio tersebut memang hampir dilupakan di era modern seperti sekarang.

Preskon Saur Sepuh The Series (Adrian Putra/bintang.com)

"Pernah sih denger ada cerita Saur Sepuh dan itu kan sineytron jadul kayak Tutur Tinular. Pas tahu ceritanya, baru searching asal muasal ceritanya. Lihat YouTube, baca Wikipedia, paling enggak kita tahu lah," terang Samuel Zylgwyn. 

Sinetron Saur Sepuh The Series memang sudah lama dipersiapkan dan dinanti. Sinetron produksi Sinemart yang dibintangi Samuel Zylgwyn dan Cut Meyriska serta sejumlah pemain top ini rencananya akan tayang di SCTV mulai 13 Agustus 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading