Sukses

Entertainment

Samuel Zylgwyn Belajar Dialek Khusus di Saur Sepuh The Series

Fimela.com, Jakarta Menjalani syuting sinetron laga kolosal berjudul Saur Sepuh The Series di SCTV, pemeran utamanya yaitu Samuel Zylgwyn banyak mendapat tantangan. Bukan hanya adegan fighting, Samuel juga harus melakukan banyak persiapan untuk bermain di sinetron laga kolosal tersebut.

Demikian halnya ragam dialog kerajaan juga dihafalkannya. Suami dari presenter Franda ini banyak mempelajari dialek yang sesuai dengan versi yang dihadirkan di Saur Sepuh The Series.

"Iya, termasuk dialognya gimana juga dipelajarin. Dan itu kita jaga selama syuting di lokasi supaya gak jauh berbeda dengan yang sebelumnya," jelas Samuel yang ditemui di Car Free Day, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/7/2017). Samuel Zylgwyn berharap hadirnya Saur Sepuh The Series ini bisa menghadirkan nuansa baru bagi sinetron Indonesia.

Mengenai pertimbangan Samuel Zylgwyn mau membintangi sinetron Saur Sepuh The Series lantaran ia alur cerita yang dimiliki memiliki kekuatan kisah yang bagus. "Kita semua optimis sama yang dihadirkan di Saur Sepuh ini. Banyak yang berebut main di Saur Sepuh. Syuting sih udah lama, bahkan sempat banyak perubahan cerita dan pemain,” jelas Samuel.

Poster film Saur Sepuh (Doc: Sinemart)

“Banyak versi Saur Sepuh yang dihadirkan, kita ambil tema Singgasana Berdarah, kita sempat syuting di Lampung, Pangandaran, dan berbagai tempat lainnya," tandas Samuel Zylwgyn.

Saur Sepuh The Series akan ditayangkan SCTV pada 13 Agustus 2017. Sinetron yang dibintangi Samuel Zylgwyn, Adjie Pangestu, Fendy Pradana, Cut Meryska dan Sabina Katya VD ini menjadi suatu hal yang berbeda yang tahun ini ditayangkan SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading