Sukses

Entertainment

Heboh Video Krisdayanti Saat Ikut Asia Bagus Tahun 1992

Fimela.com, Jakarta Nama Krisdayanti sudah dikenal sejak tahun 1991 saat ia mengikuti ajang Gadis Sampul. Meski tidak jadi juara saat itu, namun bakat menyanyinya mengantarkan Krisdayanti untuk mengikuti sejumlah ajang, salah satunya Asia Bagus. Di era 90-an, ajang Asia Bagus memang sangat diperhitungkan di kawasan Asia. Sebab, para pemenangnya memiliki jaminan untuk rekaman dan menyanyikan lagu hits dari pencipta lagu ternama.

Krisdayanti yang sudah memenangkan weekly Champion yang diselenggarakan di Singapura dan menyusul kemudian juara bulanan. Ia mendapatkan tiket grand final yang berlangsung di Tokyo, Jepang tahun 1992. Saat itu Krisdayanti berhasil meraih juara umum, disusul kemudian penyanyi Dewi Gita di urutan kedua.

Momen kemenangan Krisdayanti di ajang Asia Bagus tersebut diposting akun instagram gosip @neng_jepret. Postingan tersebut, langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Banyak netizen yang menilai, wajah Krisdayanti berbeda jauh saat tampil di Asia Bagus dan saat ini. Dahulu, netizen sepakat wajah Krisdayanti mirip dengan Aurel, anak pertamanya dengan Anang Hermansyah.

"Aku pikir Aurel, mirip Mas Anang. Ini aslinya Krisdayanti ya mirip banget, berarti oplas total KD," tulis akun @candrashop.

"Mirip banget Aurel, tapi pas senyum terakhir, giginya kayak Lesti," tulis akun @herra1509.

"Mirip Aurel. Amora gede pasti kayak gini juga mukanya, asal jangan ikut-ikutan operasi juga ya nak," tulis akun @arizanirma.

 

Mungkin anak taun 90-an mah udah ngga asing ya ama ASIA BAGUS hehehe... Maaf kalo videonya jelek, maklum aja masih pake pita hahahaa sotoy . Ini pas Grand Champion I di Tokyo tahun 1992, Juara ke I Kris Dayanti (Dulu nulisnya begitu) dan Juara ke II Dewi Yuliarti Ningsih (Sekarang Dewi Gita), BTW selorohan Najip Ali bisa aja ya "Wow she suddenly can speak English" hahahaaaa 😂😂😂 . Siapa lagi sih pemenang dari Indonesia di ASIA BAGUS??? . ❇ Grand Champion VII tahun 1998 Juara I Ida Satriyan (Atik), lagunya Be The Man dari Celine Dion, kayaknya ngga jadi artis atau gimana ya, ngga kedengeran lagi soalnya ❇ Grand Championship VIII tahun 1999 Juara I Rio Febrian lagunya I Believe I Can Fly-nya R Kelly ❇ Grand Champion IX tahun 2000 Juara I Caroline Gunawan (Alena, pasti tau kan daripada Caroline hehehe...), lagunya What a Girl Want (Sumber: Wikipedia) . Yang lain kayak ABThree, Denada dan lain lain mungkin hanya pemenang mingguan atau bulanan, kalo Grand Champion itu pemenang tahunan, seinget ekke sih pemenang mingguan banyak dari Indonesia hehehe sampe ASIA BAGUS bikin segmen khusus bikin penelitian kenapa perwakilan Indonesia sering menang dan suaranya bagus bagus... .

A post shared by Neng Jepret a.k.a. NJ (@neng_jepret) on

Selain mengomentari wajah Krisdayanti yang mirip dengan Aurel, putrinya, netizen juga membandingkan wajah istri Raul Lemos itu dengan Dewi Gita yang juga ikut dalam ajang tersebut. Banyak netizen yang menilai, wajah Dewi Gita tidak berubah, tetap cantik alami, berbeda dengan Krisdayanti.

"Dewi Gita alami mukanya, nggak pakai operasi-operasian dari tahun 1990-an kauaknya nggak ada perubahan," tulis akun @hmuzak.

"Dewi Gita cantiknya awet sampai sekarang nggak banyak berubah," tulis akun @mirna_ringenbach.

Krisdayanti (Adrian Putra/bintang.com) 

Krisdayanti dan Dewi Gita memang diketahui ikut dalam ajang Asia Bagus hingga grand final. Dalam ajang tersebut, Krisdayanti dinobatkan sebagai juara umum, sementara Dewi Gita memperoleh juara 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading