Sukses

Entertainment

Usai Batalkan Tur, Justin Bieber Siap Rilis Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Kehebohan sempat terjadi saat Justin Bieber memutuskan untuk membatalkan sisa tur dunianya, Purpose di Amerika dan Asia akhir Juli lalu. Kala itu, alasan utama pembatalan adalah karena dirinya kelelahan.

Mantan kekasih Selena Gomez ini bakal menuangkan curahan hatinya beberapa waktu setelah kabar mengejutkan itu. Ia menulis unek-unek lewat tulisan yang cukup panjang di Instagram.

Namun dua pekan berlalu usai curhat, Justin kembali dengan kejutan lain. Ia mengumumkan bakal segera meluncurkan lagu baru yang merupakan sebuah kolaborasi dengan musisi Amerika, BloodPop.

Justin merilis teaser yang menampilkan potret dua burung yang tengah memperebutkan cacing dan dikemas dalam nuansa hitam putih. Terdapat pula tulisan Friends berwarna kuning di atasnya.

"Musik baru. Kamis siang," tulis Justin Bieber singkat di kolom keterangan teaser di Instagram pribadi.
 

New music. Thursday noon

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Sementara, Friends bakal menambah panjang daftar kolaborasi Justin Bieber dengan para musisi. Sebelumnya, ia telah merilis single Cold Water bersama Major Lazer dan MO, Let Me Love You dengan DJ Snake, Despacito remix bersama Luis Fonsi and Daddy Yankee, I'm the One dengan DJ Khaled, Chance the Rapper, Quavo, dan Lil Wayne, serta 2U dengan David Guetta.

Lantas, seperti apa lagu kolaborasi terbaru Justin Bieber dengan BloodPop? Nantikan kejutannya saat perilisan pada 17 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading