Sukses

Entertainment

Gara-gara Angin, Pakaian Dalam Kylie Jenner Terlihat

Fimela.com, Jakarta Segala hal yang berkaitan dengan Kylie Jenner memang menarik untuk dibahas. Apalagi jika membahas tentang penampilan adik Kendall Jenner ini, pasalnya ia adalah salah satu trendsetter.

Baru-baru ini Kylie terlihat membeli makanan di sebuah restoran yang terletak di kawasan Los Angeles. Saat itu wanita kelahiran 10 Agustus 1997 ini tampil cantik dengan mengenakan mini dress berwarna merah dengan motif polkadot.

Namun bukan penampilan Kylie saja yang saat itu menjadi pusat perhatian. Lantaran saat berjalan menuju mobil, Kylie Jenner sempat mengalami bencana gara-gara angin meniup mini dress-nya.

Tak ayal mini dress yang dikenakan Kylie pun tersingkap. Pakaian dalam Kylie pun menjadi sasaran empuk kamera para paparazi yang mengikutinya.

Kylie Jenner. (foto: dailymail.co.uk)

Kylie sendiri terlihat tak berusaha untuk menutupi mini dress yang tersingkap. Tampaknya Kylie menganggap kejadian ini biasa saja, pasalnya ia kerap memperlihatkan bentuk badannya yang aduhai di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Kylie Jenner memamerkan foto saat ia tampil seksi dengan mengenakan bikini two piece. Tak hanya itu saja, Kylie juga mengunggah beberapa foto yang tidak kalah seksi. Pada foto lainnya, Kylie terlihat mengenakan lingerie berwarna kuning. "Terima kasih untuk semua doa di hari ulang tahunku," tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • seksi

Loading