Sukses

Entertainment

Single Mager RAN Terinspirasi dari Kemalasan

Fimela.com, Jakarta Inspirasi bisa datang dari mana saja tepat menggambarkan awal mula terciptanya single RAN yang diberi tajuk Mager. Rayi, Asta, dan Nino kala itu tengah dilanda rasa malas untuk menggarap lagu.

"Lagu Mager terinspirasi dari kemageran kita jadi waktu itu kita lagi jadwal bikin lagu tapi entah kenapa kita merasa males banget bikin lagu lagi nggak dapet mood, nggak dapet inspirasi," ungkap Rayi RAN saat bertandang ke Bintang.com, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat (16/8/2017).

Kendati demikian, siapa yang menyangka bahwa kemalasan RAN tersebut berbuah sesuatu. Mereka terinspirasi untuk menuangkan rasa malas itu ke dalam lagu.

"Tapi di tengah kemalasan itu kita punya ide kenapa nggak bikin lagu mengenai kemageran kita ini, jadilah kemalasan berbuah menjadi sesuatu yang produktif yaitu lagu Mager," tambahnya.

RAN (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Personel RAN lainnya, Asta, berbagi kisah awal terciptanya lagu Mager. Selain karena merasa stuck, lagu ini menjadi satu suguhan yang berbeda di antara lagu-lagu RAN yang serius dan agak berat.

"Kemarin itu kita lagi stuck terus beneran mager. Tiba-tiba muncul aja ide tema yang belum pernah kita bawa akhirnya kita bikin. Sebelumnya kita banyak rilis lagu-lagu serius yang agak berat dan dalam. Coba bikin satu yang ringan dan banyak orang bisa relate," jelas Asta RAN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading