Sukses

Entertainment

Mulai Malam Ini, Saur Sepuh The Series Pindah Jam Tayang

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Saur Sepuh The Series sudah mulai tayang sejak 14 Agustus kemarin. Sinetron yang dibintangi Samuel Zylgwyn dan Cut Meyriska ini awalnya tayang tiap jam 19.30 WIB. Namun setelah beberapa episode, sinetron persembahan Sinemart ini pindah jam tayang.

Seperti dilansir dari akun twitter resmi SCTV, mulai hari ini, Jumat (18/8/2017), Saur Sepuh The Series tayang jadi lebih malam yaitu di jam 21.50 WIB. Ini berarti Saur Sepuh tayang setelah sinetron Dua Wanita Cantik. Sepertinya Dua Wanita Cantik yang dibintangi Nikita Willy dinilai lebih cocok tayang lebih awal dan Saur Sepuh tayang lebih malam.

Di hari pertama tayang, Saur Sepuh The Series berada di rating keenam dan jadi sinetron SCTV yang meraih rating tertinggi di tanggal tersebut, mengungguli Anak Langit yang berada di urutan ketujuh. Menurut Co Produser dari Sinemart, Dani Sapawie, episode pertama penayangan Saur Sepuh The Series menjadi sangat penting untuk menarik perhatian publik.

"Ini tontonan TV. TV di Indonesia ada berapa puluh. Nah kalau dia waktu main cuma ngobrol atau apa, penonton langsung pindah channel karena dianggap garing bagi anak sekarang," ujar Dani Sapawie dalam press preview episode perdana Saur Sepuh The Series di XXI Senayan City, Jakarta, beberapa hari lalu.

Dani Sapawie juga menambahkan, berkaca dari pengalamannya, untuk penayangan perdananya nanti, sebisa mungkin Sinemart sebagai rumah produksi harus langsung menggebrak lewat tontonan yang seru. Hal itu lah yang ia terapkan untuk Saur Sepuh The Series meraih kesuksesan. "Kalau teori dari pembuatan film dan skenario, teorinya bagaimana 5 atau 10 menit pertama penonton harus terpukau untuk duduk," jelasnya.

Saur SepuhThe Series sendiri diperankan oleh beberapa nama yang sudah populer di dunia sinetron tanah air. Sebagai tokoh utama, Samuel Zylgwyn didaulat untuk memerankan karakter Brama Kumbara. Sinetron yang diangkat dari sandiwara radio berjudul sama tayang tiap hari jam 19.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading