Sukses

Entertainment

9 Kalimat Motivasi Adelia Pasha yang Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Adelia Pasha ternyata rajin menulis kalimat-kalimat bijak dalam akun Instagram pribadinya. Kalimat-kalimat tersebut bicara tentang banyak hal, mulai dari sahabat, bersyukur, dan lain-lain. Kalimat-kalimat tersebut sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Apa saja kalimat-kalimat bijak yang pernah ditulis mantan pramugari itu? Berikut sembilan  kalimat yang ditulis istri Pasha Ungu itu.

1. Sahabat sejati tahu kelemahanmu tapi mereka selalu menunjukan bahwa kamu adalah orang yang kuat dengan segala kelebihanmu.

2. Ketika kamu berada dalam masalah yang berat, jangan mengatakan wahai Tuhan masalahku sangatlah besar, tapi katakanlah wahai masalah aku memiliki Tuhan yang Maha Besar.

3. Laki-laki dan perempuan adalah seperti dua sayap dari seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya.Jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.

4. Jangan resah bila ada yang membencimu karena masih banyak yang mencintaimu di dunia ini. Tetapi resahlah bila Allah membencimu karena tak ada lagi yang mencintaimu di akhirat.

5. Langkah pertama untuk bahagia adalah, berhenti membandingkan dirimu dengan orang lain & belajar mengucap syukur.

6. Yakinlah bahwa dengan bersyukur, maka kebahagiaan akan terus dan terus bertambah

7.Perempuan yang cantik parasnya akan takut terbakar sinar matahari sedangkan perempuan yang cantik akhlaknya akan takut terbakar api neraka...kata bijak yang bagus untuk bahan renungan.

"Kami beri nama Princess Kayla Mutiara Pasha. Namanya udah disiapin dari ngayal-ngayal dulu waktu anak ketiga dulu kita kira cewek, ternyata cowok si Raja," ujar Pasha. (Instagram/adeliapashaofficial)

8. Jodoh yang sudah ditakdirkan ALLAH SWT adalah yang terbaik....sekarang kita tinggal bersyukur dengan kelebihannya dan bersabar dengan segala kekurangannya" Insya Allah semuanya indah.

9. Bersahabat itu dengan siapapun...tapi carilah sahabat yang dimana mengajarkan slalu kebaikan dan yang terlebih ia slalu ada disaat susah maupun senang.

Membaca kalimat-kalimat tersebut, banyak netizen yang memuji Adelia. Tak hanya soal cantik, tapi juga mereka menilai Adelia Pasha sosok yang cerdas.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading