Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Opick, Rachel Amanda, Caisar

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini, masih membahas tentang kisruh rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum. kabar yang santer terdengar, Dian kecewa lantaran Opick melakukan poligami secara diam-diam dengan seorang perempuan yang disebut-sebut bernama Wulan.

Wulan, merupakan mantan backing vokal Dian. Selama tujuh tahun, perempuan yang disebut-sebut bernama Wulan itu bekerja pada Dian. Sebagai seorang istri yang mengetahui jatuh bangunnya sang suami dalam mencari nafkah, Dian mengungkapkan kekecewaannya tersebut melalui tulisan dan kemudian tersebar di media sosial.

Perbincangan perihal isu poligami dalam rumah tangga Opick dengan Dian semakin memanas di media sosial. Netizen banyak yang menyayangkan sikap Opick tersebut, lantaran pernah hidup dalam kesulitan ekonomi bersama Dian dan kemudian bangkit menjadi sosok yang ternama.

Perihal kesulitan ekonomi, Dian pernah mengungkapkan, setelah menikah ia dan Opick berdagang baju muslim. Bahkan saat persalinan anak pertamanya, pasangan suami istri itu kebingungan lantaran tidak memiliki uang yang cukup. Namun semuanya berubah saat lagu Tombo Ati meledak di pasaran.

Rachel Amanda dan kisah tentang tumor tiroid

Rachel Amanda tampaknya tak pernah bosan untuk mengungkapkan pengalamannya saat terkena tumor tiroid. Hal tersebut lantaran ia ingin mengedukasi masyarakat agar bisa mengetahui gejalanya lebih awal dan pengobatannya jika memang sudah terserang tumor tiroid.

Rachel juga membantah, sempat vakum di dunia hiburan lantaran sedang melakukan pengobatan terhadap sakitnya tersebut. Menurut Rachel, ia memang memiliki banyak kegiatan di luar dunia hiburan.

Pernah terkena penyakit yang menakutkan, Rachel Amanda kini berusaha untuk tetap menjaga kesehatannya. Ia tidak ingin tumor yang sudah diangkat tersebut kembali muncul, gara-gara ia tidak menjaga pola hidup sehat.

Caisar dan alasan bercerai

Rumah tangga Caisar dan Indadari masih menjadi perbincangan di media sosial. Banyak isu seputar penyebab perceraian pasangan tersebut. Salah satu penyebabnya yang ramai dibicarakan adalah kembalinya Caisar berjoget di sebuah program televisi.

Menurut kakak Caisar, Indadari sudah menyebutkan bahwa uang yang dihasilkan dari berjoget adalah haram. Hal itu pula yang akhirnya membuat Caisar kecewa dan menalak istrinya itu.

Berita tentang Opick, Rachel Amanda dan Caisar masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading