Sukses

Entertainment

Ibunda Sakit, Jane Shalimar Lakukan Proses Lamaran

Fimela.com, Jakarta Selama ibunda sakit, Jane Shalimar dan kekasihnya kerap menemani di rumah sakit. Sang bunda yang merasa bahwa hubungan mereka sudah serius meminta agar proses lamaran yang sedianya akan dilakukan pada September, dimajukan.

"Rencananya kan September lamaran kan. Pas kemarin dia dalam keadaan yang drop. Dia minta langsung boleh gak kalau lamarannya dimajuin," kata Jane Shalimar di rumah duka, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

"Kamu serius mau nikah sama Jane? Terus dia bilang, kamu siap saya titipin Jane? Berkali-kali ngomong kaya gitu, cowok aku sampai ngomong mama apaan sih, ya tapi ya itu pesan mamaku," lanjutnya.

Jane mengaku serius dengan hubungan asmaranya ini. Karenanya, sebuah pernikahan pun juga sudah direncanakan olehnya dan kekasih. Mendiang ibunda sendiri juga sudah menitip pesan agar pernikahan digelar dengan sederhana saja.

Rasa kecewa dirasakan Jane Shalimar tidak bisa menyaksikan pemakaman ibundanya. Hingga proses selesai, Jane tidak terlihat. Baru setelah seelsai dan beberapa keluarga meninggalkan lokasi, Jane baru terlihat datang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini sih masih rembukan karena kan kemarin mama sempat titip pesen ke omku berhubungan dengan pernikahannya mau seperti apa, mama cuma bilang enggak usah mewah-mewah kalian kan sudah sama-sama dewasa bismilah aja yang penting sah," lanjutnya.

Diakui Jane Shalimar, mendiang ibundanya sangat sayang kepada kekasihnya. "Jadi mama sayang banget sama calon suamiku, sayang banget. Dari awal mama masuk rumah sakit ngelihat calon suami aku itu, sempat pegang-pegang kepalanya, jadi ya aku juga kasian juga," tukas Jane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading