Sukses

Entertainment

Wanna One Taklukkan EXO di Inkigayo

Fimela.com, Jakarta Wanna One kembali meraih posisi pertama bersama debut single Energetic. Kali ini, mereka menaklukkan lagu Like It dari Yoon Jong Shin dan Ko Ko Bop milik EXO di Inkigayo.

Kang Daniel dkk unggul setelah mendapatkan poin sebelah 6,494. Kemudian, di posisi kedua ditempati oleh Yoon Jong Shin dengan 6,238, dan EXO harus puas di posisi ketiga dengan pon 5,900.

Inkigayo pekan ini dimeriahkan oleh sederet bintang, Sebut saja Taeyang, Sunmi, WINNER, GFRIEND, NCT Dream, gugudan5959, Pristin, MOMOLAND, Weki Meki, dan masih banyak lagi.

Pencapaian Wanna One di Inkigayo menjadi kemenangan ke-11 yang sukses dicetak bersama single Energetic. Sebelumnya, mereka menang pertama kali di Show Champion pada 16 Agustus, lalu di M!Countdown, Music Bank, Music Core, Inkigayo pada (19/8), The Show, Show Champion, M!Countdown, Music Bank, dan Music Core.

Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)

Sebelumnya, boyband jebolan Produce 101 Season 2 ini telah merilis mini album bertajuk 1X1=1 (TO BE ONE) pada 7 Agustus lalu. Di saat yang sama, mereka juga memperkenalkan single Energetic.

Selain itu, Energetic dari Wanna One juga berhasil mendominasi berbagai chart musik di awal perilisan. Mulai dari di Genie, Soribada, Naver dan beberapa lainnya. Sedangkan beberapa track lain di album 1X1=1 (TO BE ONE) berhasil masuk deretan 10 besar chart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading