Sukses

Entertainment

Cerita Ayu Dewi dan Suami Gotong Royong Urus Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu yang baru melahirkan, Ayu Dewi memang memiliki jam tidur yang tak menentu, bahkan bisa dibilang kurang dari normal. Namun, semua dinikmati istri pengusaha Regi Datau ini. Meski diakui Ayu, dirinya harus menunda pekerjaan hingga September mendatang.

"Ini karena bantuan make up. Aqlan dua jam sekali masih bangun, nyusu. Risikonya kalau pagi, kalau nggak nyusuin harus break sampai September," tutur Ayu Dewi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2017).

Soal mengurus buah hati di malam hari, Regi mengatakan memang lebih banyak tertidur. Namun, sambil berseloroh, Ayu mengatakan hal itu cukup adil lantaran sang suami memiliki tugas untuk memenuhi semua kebutuhannya dan buah hati.

"Kalau ganti popok dia, ngasuh dia, tidur saya," ungkap Regi. "Itu pembagian tugasnya. Adil ya. kalau saya sudah nggak kuat banget dia bangun. Dua kali lah selama ini. Tugas bapaknya bayarin semuanya," timpal Ayu.

Ayu Dewi menggelar acara akikahan anak kedua. (Instagram/aphsoundlab)

Memiliki dua orang anak, Ayu Dewi dan sang suami tak merasa kesulitan. Apalagi keberadaan ibunda Ayu yang tinggal bersama mereka, dinilai cukup membantu dalam mengurus anak-anak.  

"Nggak ada. Kan harus menikmati. Apalagi ada mertua di rumah banyak terbantu," ungkap Regi. "Alhamdulillah ada ibuku sehat. Kita kerja ada ibu yang bantuin. Kalau bilang susah, nggak terima rezeki baik berarti," tutup Ayu Dewi mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading