Sukses

Entertainment

Ariel Tatum dan 5 Artis Lain yang Kepincut Pesona Pesepak Bola

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum merupakan salah satu selebriti yang tak mampu menolak pesona pesepak bola. Ariel diketahui tengah menjalin kasih dengan pemain timnas U-23, Ryuji Utomo, selama beberapa bulan terakhir.

Sempat dikabarkan putus, Ariel lantas kembali melontarkan pujiannya untuk Ryuji saat akan menghadapi Indonesia vs Malaysia di SEA Games 2017 pekan lalu. Dalam postingannya, artis kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini memberikan semangat serta mengatakan pemilik nomer punggung 4, yakni Ryuji, adalah kebanggan di hatinya.

"Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt!! Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomer 4 kebanggaan saya 😜 Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya aamiiiinnnn! ♥️ #IndonesiaBisa #SEAGames2017 #MissYouThough lol," tulis Ariel dalam akun Instagram.

Selain Ariel Tatum, lima selebriti di bawah ini juga kepincut pesona pesepak bola. Ada yang langgeng hingga jenjang pernikahan, namun tak sedikit pula yang putus di tengah jalan. Berikut rangkumannya untukmu.

Ariel Tatum

Ariel Tatum dan 5 Artis Lain yang Kepincut Pesona Pesepak Bola. (Foto: Instagram/@ryujiutomo, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nikita Willy

Ariel Tatum dan 5 Artis Lain yang Kepincut Pesona Pesepak Bola. (Foto: dok. Instagram, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Tyas Mirasih

Ariel Tatum dan 5 Artis Lain yang Kepincut Pesona Pesepak Bola. (Foto: Liputan6.com Instagram, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kiki Amalia

Ariel Tatum dan 5 Artis Lain yang Kepincut Pesona Pesepak Bola. (Foto: Nurwahyunan/bintang.com dan bola.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jennifer Kurniawan

Ariel Tatum dan 5 Artis Lain yang Kepincut Pesona Pesepak Bola. (Foto: Instagram/jenniferbachdim, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Okie Agustina

Ariel Tatum dan 5 Artis Lain yang Kepincut Pesona Pesepak Bola. (Foto: Instagram/mrs.gdc13, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ariel Tatum dan lima selebriti di atas memang tak bisa mengelak dari mana cinta itu datang. Meski berbeda profesi, mereka tetap bisa saling memahami satu sama lain. Lantas, mana yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading