Kisah Perjodohan Anak-anak Selebriti Indonesia

Regina Novanda29 Agu 2017, 16:00 WIB
Kisah Perjodohan Anak-anak Selebriti Indonesia

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Eko Patrio sempat mengutarakan keinganannya untuk menjodohkan sang putra bungsu, Canavari dengan putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Menurut Eko, Bilqis yang saat ini menginjak usia tiga tahun itu tumbuh menjadi anak yang lucu.

Namun, saat dimintai keterangan lebih lanjut, Eko mengatakan jika keinganannya tersebut hanya sebatas candaan. Dikatakan Eko, Canavaro dan Bilqis masih terbilang dini untuk berbicara soal perjodohan. "Just kidding itu, masih bercanda-canda," ujar Eko.

Selain Eko Patrio dan Ayu Ting Ting, sederet artis di bawah ini juga berniat untuk menjodohkan buah hati mereka dengan anak sahabatnya. Beberapa rencana perjodohan bahkan terjadi antara sesama rekan sejawat, yang juga berasal dari dunia hiburan.

Uniknya lagi, banyak di antara selebriti di bawah ini yang mengutarakan rencana perjodohan saat sang anak masih belia, bahkan ada yang saat sang anak baru lahir. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

Ayu Ting Ting dan Eko Patrio

Kisah Perjodohan Anak-anak Selebriti Indonesia. (Foto: Instagram/@ekopatriosuper, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Rio Dewanto dan Ringgo Agus Rahman

Kisah Perjodohan Anak-anak Selebriti Indonesia. (Foto: Instagram/ringgoagus dan Instagram/riodewanto, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Gisel dan Jessica Iskandar

Kisah Perjodohan Anak-anak Selebriti Indonesia. (Foto: Deki Prayoga dan Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Annisa Bahar

Kisah Perjodohan Anak-anak Selebriti Indonesia. (Foto: Liputan6.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Uus dan Andhika Pratma

 

Kisah Perjodohan Anak-anak Selebriti Indonesia. (Foto: Instagram/uusbiasaaja dan Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Dari lima perjodohan di atas, mana yang jadi favoritmu? Memang, rencana perjodohan artis di atas banyak yang hanya sebatas guyonan belaka. Pada intinya, mereka tetap menyerahkan sepenuhnya keputusan ke buah hati kelak.

Lanjutkan Membaca ↓