Sukses

Entertainment

RAN Hebohkan Car Free Day dengan Kostum Piyama

Fimela.com, Jakarta Grup musik RAN tiba-tiba menghebohkan Car Free Day dengan kostum piyamanya. Rayi, Asta dan Nino. Kehadiran mereka sontak menyedot masyarakat yang sedang asyik berjogging di jantung kota Jakarta.

Sebenarnya activation ini diadakan sebagai bentuk penepatan janji Reza Chandika selaku model video clip #Mager, yang berjanji akan CFD-an memakai piyama bareng RAN, kalau video clip #Mager sampai tembus 100.000 viewers. Dan rasanya bakal jauh lebih seru kalo sekalian mengajak RANers, sekaligus kumpul bareng sama mereka.

Baru saja mulai jogging sekitar jam 7.00 pagi, mereka sudah mencuri banyak perhatian. Selain kostumnya yang tak lazim, juga karena riuh tawa yang cukup keras karena ulah Rayi, Asta, Nino dan Reza Chandika yang lucu. “Jujur, ini CFD-an pertama gue selama puluhan tahun tinggal di Jakarta. Seru abis!”, ujar Asta di sela-sela lari Minggu kemarin.

Sempat kaget karena rombongan tiba-tiba dihentikan oleh polisi di depan gedung Bursa Efek Jakarta. Nino pun langsung bertanya, “Salah kita apa Pak?”. Lalu para polisi itu pun menjawab, “Ga ko, kalian ga melanggar apa-apa. Kita cuma mau minta foto aja hehehe..”

RAN hebohkan Car Free Day (Dok RANforyourlife)

Melewati jembatan Semanggi, mereka mulai dikerubungi masa lagi. Kebanyakan dari mereka minta berfoto, video, boomerang dan tidak sedikit yang meminta mereka bernyanyi. Mereka pun sempat berkolaborasi dengan para musisi yang juga sedang menikmati suasana Minggu pagi.

“Mungkin pagi itu kami terlihat cukup bodoh karena CFD-an pake piyama, tapi yang jelas tawa bahagia kami asli, sama sekali ga pura-pura” ujar Rayi Asta Nino lewan akun instagram resmi RAN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading