Sukses

Entertainment

Minjoon Kelabakan Mencari Junyoung di Hot and Sweet Episode 06

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Minjoon dan Junyoung berlanjut di webseries Hot and Sweet episode 6. Usai dikunjungi mantan pacar, Minjoon jadi uring-uringan. Semua yang dilakukan Junyoung jadi salah di matanya. Bahkan Junyoung tidak bisa memberikan penjelasan ketika bumbu rahasia Minjoon jatuh.

Tak sabar mendengar ocehan Junyoung memutuskan untuk pergi. Setelah Junyoung pergi, ternyata food truck Minjoon makin ramai pengunjung. Minjoon pun memikirkan Junyoung di sela kesibukannya.

 

Kini Minjoon berusaha mencari Junyoung berbekal foto-foto Junyoung di instagram. Tapi ternyata tidak mudah. Dia bahkan keliling di kampung halaman Junyoung.

Bahkan demi Junyoung, Minjoon melupakan jadwal ikut kompetisi memasak chef. Untunglah perjuangannya tak sia-sia. Nyaris putus asa, Junyoung justru yang akhirnya menemukan Minjoon.

 

Hot and Sweet diunggah sebanyak dua episode setiap minggunya (Selasa dan Kamis) di vidio.com dengan subtitle bahasa Indonesia. Serial ini dibintangi oleh Choi Min Hwan dan Yuna.

Dengan adanya Hot dan Sweet di Vidio.com, penggemar K-Drama Lover Indonesia dapat dengan mudah mengakses dan menikmati serial-serial drama korea. Jadi saksikan terus drama Hot and Sweet di Vidio.com tiap Selasa dan Kamis, hanya di Vidio.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading