Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan Anak Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Tidak lama lagi, Laudya Cynthia Bella akan melepas masa lajangnya. Artis yang akrab disapa Bella itu akan menikah dengan pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran yang merupakan duda anak satu.

Putri Engku Emran sendiri yang bernama Engku Aleesya telah setuju dengan pilihan ayahnya. Sang putri diketahui ikut bahagia dengan kebahagiaan Engku Emran yang akan menikah dengan Laudya Bella pertengahan September mendatang.

Bahkan, Engku Aleesya sudah menjalin kedekatan dengan Laudya Cynthia Bella yang akan menjadi ibunya. Kedekatan putri Engku Emran yang baru berusia 8 tahun, itu dengan Bella terekam dalam sebuah potret yang diunggah Bella di akun instagramnya.

Dalam foto tersebut, tampak Engku Aleesya duduk berdampingan dengan Bella dan tangan kirinya digenggam Bella. Dalam foto tersebut, ada juga Engku Emran.

 

Sepertinya foto tersebut diambil saat Bella menghadiri pertunangan sahabatnya, Whulandary Herman dengan pengusaha asal Malaysia, Nik Ibrahim.

Jika tak ada aral melintang,  Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran akan menggelar pernikahan pada pertengahan September mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia. Pernikahan tersebut, dikabarkan tertutup bagi media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading