Sukses

Entertainment

Sederet Momen Manis di Music Bank in Jakarta

Fimela.com, Jakarta Music Bank in Jakarta telah berlangsung spektakuler pada (2/9) lalu di di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran. Sederet penampil k-pop ternama turut memeriahkan gelaran tersebut.

Mereka adalah GFRIEND, ASTRO, B.A.P, NCT 127 hingga EXO. Acara semakin semarak dengan dipandu oleh aktor yang sangat digandrungi, Park Bo Gum dan juga Irene Red Velvet.

Aksi panggung para penampil k-pop ini berhasil mengguncang venue acara dan membuat penonton bergoyang juga berteriak histeris. Mereka menyuguhkan lagu-lagu jagoan yang turut dinyanyikan penonton.

Namun, selain penampilan apik dari grup-grup ternama k-pop di Music Bank in Jakarta, ada pula kejutan lain yang tidak kalah menarik. Seperti apakah momen manis tersebut? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Chanyeol EXO dan Yuju GFRIEND

Chanyeol EXO dan Yuju GFRIEND (Twitter/weareoneEXO, Instagram/gfriend.yuju)

Chanyeol EXO dan Yuju GFRIEND berduet di panggung Music Bank in Jakarta membawakan soundtrack dari drama fenomenal Goblin yang bertajuk Stay With Me. Versi original dari soundtrack ini diisi oleh Chanyeol dan Punch.

2. Park Bo Gum

Park Bo Gum (AFP / Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Selain memandu Music Bank in Jakarta, Park Bo Gum juga memberi momen manis dengan menyanyikan lagu mendiang Chrisye yang bertajuk Untukku. Menariknya, Park Bo Gum membawakannya dengan mantap dan diiringi oleh karaoke massal penonton.

3. Eunha GFRIEND dan ASTRO

Eunha GFRIEND (Instagram/gfriendofficial)

Giliran Eunha GFRIEND yang menyanyikan lagu band Mocca yang bertajuk I Remember. Selain itu, boyband ASTRO juga membawakan lagu Mocca yang bertajuk Happy.

Nah, itu dia sederet momen manis dan kejutan di Music Bank in Jakarta. Mana yang jadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading