Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Gaet Solois Pria Ini di Lagu Nada Cinta

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati telah memperkenalkan album terbarunya yang bertajuk Paradox pada 1 September lalu. Ia turut menggaet solois pria untuk ikut ambil bagian di salah satu lagu, Nada Cinta.

"Ada dua lagu di album aku yang ngisi gitarnya adalah Rendy Pandugo. Kayak lagu Nada Cinta ini Rendy Pandugo juga yang mengisi gitarnya. Thank you Rendy," jelas Isyana Sarasvati dalam video yang ia unggah di akun YouTube pribadi.

Rendy juga mengisi gitar di lagu Lembaran Buku. Salah satu lagu yang menjadi favorit Isyana di album Paradox. "Lembaran Buku ini adalah salah satu lagu favorit aku juga karena ini lagu benar-benar dari lubuk hati aku yang paling dalam," tambahnya.

Sementara, Paradox merupakan album kedua Isyana Album ini berisi 10 track yakni Echo, Anganku Anganmu, Nada Cinta, Sekali Lagi, Mad, That's It I'm Done, Terpesona, Gelora, Winter Song, dan Lembaran Buku.

Rendy Pandugo (Bambang E. Ros/bintang.com)

Isyana Sarasvati sebelumnya memulai karier di dunia musik dengan merilis debut album bertajuk Explore! pada 2015 lalu. Di album ini, Tetap Dalam Jiwa dan Keep Being You didaulat sebagai lagu jagoan.

Selain itu, Isyana Sarasvati memilih Terpesona sebagai single pertama di album Paradox. Ia menggaet Gamaliel Tapiheru dari GAC sebagai rekan duet dan mengajak para sahabat dalam penggarapan video klipnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading