Sukses

Entertainment

Video: 10 Tahun Bersama, Begini Transisi yang RAN Rasakan

Fimela.com, Jakarta Terhitung 10 tahun bersama, tentu banyak hal yang terjadi dalam perjalanan karier bermusik RAN. Transisi yang perlahan tentu mereka rasakan seperti dari segi musikalitas.

"Transisi nggak terasa, terasa lebih pelan-pelan misalnya dari musikalitas kita banyak belajar, kayak berkolaborasi dengan artis lain mendengarkan musik-musik baru," ungkap Asta RAN kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Grup pelantun Mager ini juga menyebut bahwa mereka selalu terbuka dengan berbagai hal baru. Bagaimana pentingnya regenerasi sebagai motivasi untuk belajar hal baru.

"Kita open dengan musik baru. Untuk terus belajar itu dia karena kita pengen belajar itu membuat kita terasa perubahan nggak yang drastis tapi berarti. Makanya penting adanya regenerasi karena kita bisa jadi belajar dari yang baru, musisi-musisi baru dari lagunya, fashion," tambah Asta.

RAN (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Kendati demikian, transisi yang tengah dirasakan saat ini adalah cara mereka memasarkan RAN. Sebelumnya, mereka berada di bawah naungan sebuah label namun kini memilih untuk independen.

"Transisi yang sedang kita rasakan saat ini, cara kita memarketkan diri karena RAN tadinya bekerjasama dengan sebuah label sekarang di album kelima dan umur ke-10 kita indie. Sekarang dengan label sendiri kita harus hands on," kata Rayi RAN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading