Sukses

Entertainment

Usai Akad Nikah, Suami Laudya Cynthia Bella Salat di Atas Gedung

Fimela.com, Jakarta Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Binjai 8 Premium Soho, Kuala Lumpur, Malaysia., Jumat, 8 September 2017.

Meski tertutup untuk media, berbagai foto dan video yang memperlihatkan suasana pernikahan mereka tersebar di dunia maya.

Para tamu undangan yang hadir, tampaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan mengunggah suasana pernikahan Bella dan Emran lewat media sosial. Halnya dengan suami artis asal Malaysia, Nora Danish, Nedim Sujak Nazri Aziz. Nora dan Nadim Nazri adalah orang yang pertama kali memperkenalkan Bella dengan Engku Emran.

Nadim Nazri merekam Emran sedang melaksanakan salat di atas gedung usai akad nikah yang kemudian rekaman dalam bentuk video tersebut diunggahnya di Insta Story akun instagram miliknya.

Dalam akad nikah, Laudya Cynthia Bella menerima maskawin sebesar 300 ringgit Malaysia atau setara dengan Rp945 ribu. Tampak hadir sederet artis di pernikahan Bella, antara lain adalah Zaskia Sungkar, Irwansyah, Shireen Sungkar, Julie Estelle, dan Angie Virgin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading