Sukses

Entertainment

Manoj Punjabi Duet dengan Dheeraj Kalwani untuk Film Indonesia

Fimela.com, Jakarta Produser MD Pictures dan Dee Company ini melakukan joint venture untuk memproduksi film Indonesia. Produksi pertama yang Manoj Punjabi dan Dheeraj Kalwani rilis adalah Gasing Tengkorak. Tak diragukan 2 produser ini sudah mempunyai pengalaman yang dalam di dunia film.

"Kita ingin menunjukkan film Indonesia berkualitas dan cantik. Jadi bukan cuma ceritanya yang kita kembangkan, tapi juga kemasannya," ujar Dheeraj, Produser Dee Company.

Dheeraj menambahkan kolaborasi ini membuatnya terpacu untuk lebih fokus pada kualitas. "Visi Saya dan Manoj sama, Dan kepercayaan kita kuat, Saya sudah 40 film 10 tahun, Manoj Lebih. Fondasi kita kuat" katanya.

Lewat kolaborasi ini, Manoj Punjabi juga ingin film Indonesia menjadi raja di rumah sendiri. "Sebagai produser, saya senang melihat film Indonesia diterima penonton. Tugas kita adalah menjaga kepercayaan penonton. Jadi nggak cuma jadi tuan rumah, tapi raja di rumah sendiri," jelas Manoj.

 

A post shared by KK Dheeraj (@dheerajkkalwani) on

Menurut Manoj Punjabi, film Indonesia memiliki peluang besar tak cuma di Indonesia tapi juga di luar negeri. MD Pictures sudah berkali-kali membawa film Indonesia ke luar negeri. Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam memiliki akar budaya Melayu yang sama dengan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading