Sukses

Entertainment

7 Foto Laudya Cynthia Bella-Engku Emran yang Paling Menarik

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan masih menyelimuti pengantin baru Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Hingga sepekan pernikahan mereka, warganet masih saja mengomentari foto-foto dan video Bella dan Engku yang diunggah Bella dalam akun Instagram pribadinya. Dari sejumlah foto, berikut foto-foto mereka yang paling menarik hingga banyak disukai warganet hingga hari ini, Jumat (15/9/2017).

1. Foto Bertiga Berbusana Padang

Bella mengunggah foto tersebut pada 9 September 2017 lalu. Ada 1.275.002 warganet yang menyukai foto tersebut. Sebagai keterangan foto, Bella mengungkapkan dari kenal hingga menikah, ia dan Engku hanya melewati 5 bulan dan kurang dari sebulan untuk mempersiapkan pernikahan.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Instagram/@laudyacynthiabella)

2. Foto Berdua di Antara Pepohonan

Foto ini diunggah Bella pada 11 September 2017. Foto tersebut disukai lebih dari sejuta warganet. Sebagai keterangan foto, ia mengatakan saat dirinya diberi ujian yang sangat besar dalam hidup dan ia percaya bahwa ujian itu penghapus dosa. Ia ikhlas dan sabar hingga akhirnya Allah mempertemukan jodohnya.

3.Foto Bella Berbusana Padang

Foto ini diunggah Bella pada 9 September 2017. Lebih dari sejuta warganet yang menyukai foto tersebut. Sebagai keterangan foto, ia menulis "Mrs. Emran 💜".

Laudya Cynthia Bella (Instagram/@laudyacynthiabella)

4. Foto Engku Emran

Foto Engku Emran ini diunggah Bella pada 9 September 2017. Ada 970.963 warganet yang menyukai foto tersebut. Sebagai keterangan foto, Bella mengungkapkan jika ia jatuh hati dengan cara Abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintainya, cara mencintai keluarganya. "Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok laki2 yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti," tulisnya.

5. Foto Bella Memegang Setangkai Bunga

Foto ini diunggah Bella pada 10 September 2017. Foto tersebut disukai oleh 858.075 warganet. Dalam keterangan foto, Bella mengungkapkan doanya setelah mendapat ujian dan doa tersebut diijabah Allah. Doanya sederhana, "Ya Allah tolong atur hidup hamba."

Laudya Cynthia Bella  berdoa agar Allah mengatur hidupnya (Instagram/@laudyacynthiabella)

6.Foto Berdua Dekat Air Terjun

Bella mengunggah foto tersebut pada 11 September. Foto ini disukai oleh 828.906 warganet. Dalam foto tersebut mereka tengah berada di dekat air terjun. Sebagai keterangan foto, Bella menyapai suaminya dengan membubuhi emoticon hati.

Tidak butuh waktu lama bagi Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk mengakhiri masa kesendiriannya. Kini, ia telah resmi menjadi istri dari pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. (Instagram/alvasus)

7. Foto Bertiga dengan Pemandangan Langit Biru

Foto tersebut diunggah  Bella pada 10 September 2017. Foto tersebut disukai oleh 819.847 warganet. Sebagai keterangan foto, Bella bersyukur jika mimpinya menjadi kenyataan menikah dengan Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 8 September 2017. Sejumlah selebriti Tanah Air ikut menghadiri pernikahan mereka. Mereka di antarnya Melly Goeslaw,  Angie Virgin, Zaskia Sungkar, dan lain-lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading