Sukses

Entertainment

Isu Dipacari Chicco Jerikho, Ini Kata Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa waktu belakangan, santer dikabarkan Mikha Tambayong menjalin hubungan khusus dengan Chicco Jerikho. Selain dari akun gosip di instagram yang beberapa kali mengunggah kebersamaan mereka, indikasi adanya hubungan spesial antara Mikha dan Chicco tergambar saat Mikha memberikan kejutan saat Chicco Jerikho ulangtahun.

Namun sayang, sampai saat ini Mikha dan Chicco masih tutup mulut perihal hubungan tersebut. Seperti yang terjadi saat perayaan ulangtahunnya, Mikha Tambayong memilih bungkam saat disinggung soal Chicco Jerikho.

"Aku kenal Chicco udah lama," singkat Mikha Tambayong saat dicecar awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Pun begitu, Mikha mengakui jika Chicco Jerikho menjadi salah satu dari sekian banyak temannya yang sudah memberikan ucapan serta doa saat perayaan ulangtahunnya yang ke-23. Namun lagi-lagi, Mikha hanya menjawab seadanya.

 

"Udah tadi pagi apa, lupa, ngucapin, temen-temen semua udah ngucapin. Makasih, makasih," cetus Mikha Tambayong yang tetap diam perihal hubungannya dengan Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading