Sukses

Entertainment

Dikabarkan Berpisah dengan John Legend, Chrissy Teigen Marah

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen dan John Legend merupakan salah satu pasangan artis Hollywood yang serasi dan kerap tampil romantis. Akan tetapi baru-baru ini, muncul kabar yang tidak menyenangkan dari pasangan ini.

Lantaran inTouch mengabarkan jika Chrissy dan John berpisah. Mendengar kabar tersebut, Chrissy pun marah besar. Ia pun meluapkan dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya.

Chrissy mengunggah foto dari sampul majalah InTouch. Pada foto itu tampak tulisan, 'Eksklusif In Touch: Chrissy & John di ambang perpisahan'.

Wanita kelahiran 30 November 1985 itu pun menuliskan kekesalannya di bagian keterangan foto. "Benar-benar eksklusif yang bodoh," tulis Chrissy Teigen sebagai keterangan foto.

 

Oh in touch go fuck yourselves, you exclusively dumb pieces of trash

A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

Sebelumnya diberitakan jika John Legend pernah ingin mencapakan Chrissy Teigen. Akan tetapi, Chrissy tidak ingin berpisah dengan John dan akhirnya hubungan mereka pun terjalin sampai sekarang.

"Saat itu aku sedang sibuk dan stres sekali. Dulu aku berpikir bahwa akan dapat bahagia walaupun tidak punya pacar. Akan tetapi ia (Chrissy Teigen) tidak mau putus," ujar John Legend pada Guardian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading