Sukses

Entertainment

Ayahanda Dikabarkan Meninggal, Momo Geisha Banjir Ucapan Duka

Fimela.com, Jakarta Ayahanda dari Momo Geisha, Jabonar Sinaga, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/9/2017) malam. Jabonar Sinaga sendiri dikenal sebagai salah satu jurnalis senior di Riau.

Seperti diwartakan Koranriau.Net, almarhum ditemukan tewas di kamar tidur kediamannya di Jalan Panjaitan Rengat Kota. Menurut keterangan saksi, Jabonar Sinaga meninggal dalam kondisi terlentang di atas ranjang dengan hanya mengenakan celana dalam.

Saat ini, jenazah almarhum sudah dibawa ke RSUD Indrasari Rengat di Pematangreba untuk dilakukan visum, guna mengetahui penyebab pasti meninggalnya. Selama di Riau, Jabonar Sinaga disebut tinggal seorang diri. 

Sementara itu, akun media sosial Momo dibanjiri oleh ucapan duka dari warganet. "Turut berduka cita kak momo atas meninggalnya ayahanda tercinta. Semoga keluarga di beri penghiburan. Tuhan memberkati," tulis akun surnitasinam.

Momo Geisha bersama kedua orangtuanya. (Instagram/picture_momogeisha)

"Turut berduka cita Kak momo Smoga amal ibadah ayahanda di terima di sisi tahan yg Maha Esa amin," ungkap akun minakolovel. "Turut berduka cita atas kepergian bapaknya kakk mo..," sambung akun adhehandariyani. 

Adapun sebelum kabar sang ayahanda meninggal, Momo Geisha dan suaminya diketahui tengah melakukan family trip menggunakan salah satu maskapai Singapura. Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum berhasil menghubungi Momo Geisha untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading