Sukses

Entertainment

Baim Wong-Vebby Palwinta Kenal Lewat Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Hubungan Baim Wong dengan Febby Palwinta baru tercium media, baru-baru ini ketika mereka mengunggah foto berdua di akun instagram masing-masing. Menurut Baim, sebenarnya ia sudah sejak lama mengenal Vebby. Perkenalan mereka diakui Baim berawal dari media sosial.

"Awal kenal kami itu ya sama kayak orang kebanyakan, dari socmed. Saya godain dia doang awalnya," kata Baim Wong usai menjadi pembicara dalam diskusi yang diselenggarakan Forum Diskusi Ekonomi Politik (FDEP), di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

"Cuman waktu itu dia masih sama mantannya, saya pun masih sama mantan saya. Tapi tiba-tiba saya kembali nyaman ngomong sama dia, akhirnya saya contact dia lagi dan serius sampai sekarang," imbuh Baim.

Setelah saling mengenal, Baim, ingin hubungannya dengan Febby melangkah lebih maju. Ia pun dalam waktu dekat ini berencana melamar sang kekasih. Perbedaan usia 14 tahun, diakui Baim tak menghalangi niatnya untuk menjadikan Febby istrinya.  

Baim Wong dan Vebby Palwinta (Instagram)

"Enggak jadi kendala, ya, dia bisa menyesuaikan dan saya juga malah kayak sama aja, enggak ada perbedaan apa-apa. Kita lebih ke saling mengerti satu sama lain. Kalau saya, sih, lebih mengerti keburukan dia. Kalau kebaikan 'kan, banyak banget. Tapi, ketika keburukan udah bisa saya terima, nyesuain, saya maju terus," kata Baim.

Baim berharap gayung bersambut dari orangtua Febby ketika ia datang melamar. Sehingga ia bisa cepat mengakhiri masa membujang. "Deket-dekat ini sih lamarannya, akan ada pertemuan keluarga. Saya juga mau nikahnya dekat dekat ini. Saya enggak mau kelamaan, orangtua saya juga 'sudah jangan kelamaan lah', mudah mudahan disetujuin sama orangtuanya Febby," kata Baim

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading