Sukses

Entertainment

Takut Horor, Tara Basro Malah Bintangi Film Pengabdi Setan

Fimela.com, Jakarta Mengaku sebagai penakut dalam urusan hal yang berbau mistis, aktris Tara Basro justru mengambil tawaran bermain film genre horor. Dalam film yang ia bintangi berjudul Pengabdi Setan, Tara Basro mengungkapkan ketakutan yang ia alami.

"Lumayan sih. Tapi ya, pernah sempat ngeliat preview di screen terus gue menyesal karena mimpi buruk, setelah itu gak mau lihat lagi sampai filmnya selesai diputar," kata Tara Basro di Gala Premiere film Pengabdi Setan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

Demi menghilangkan rasa takutnya akan hal yang berbau horor, di lokasi syuting Tara Basro mengaku tak pernah lepas dari sang sutradara, Joko Anwar. "Enggak hilang-hilang kebetulan rasa takutnya. Untungnya bang Joko dia selalu ada di dekat gue. Kalau kejadian aneh sih gua enggak mengalami ya," jelas Tara Basro.

Ditanya perihal apakah ia menikmati dan akan kembali menerima tawaran main film horor, wanita kelahiran 11 Juni 1990 ini mengatakan akan lebih melihat cerita dan treatment yang diberikan dalam film yang akan dibintanginya terlebih dahulu.

Tara Basro. (Altov/Bintang.com)"Menurut gue horor itu begitu spesifik kayak komedi. Dibilang nagih sih enggak tapi kalau ada kesempatan lagi sih kayaknya akan melihat dulu treatmentnya kayak gimana," tandas Tara Basro.

Selain Tara Basro, film Pengabdi Setan dibintangi Dimas Aditya, dan Asmara Abigail. Film garapan Sutradara Joko Anwar ini akan rilis di bioskop pada 28 September 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading