Sukses

Entertainment

Ambisi 10 Tahun Joko Anwar Filmkan Pengabdi Setan

Fimela.com, Jakarta Sutradara Joko Anwar kembali mengeluarkan karya terbarunya di dunia perfilman. Horor, menjadi genre yang ia pilih untuk merealisasikan ambisinya sejak 10 tahun silam dengan menyusun cerita film berjudul Pengabdi Setan.

Salah satu alasan bagi Joko Anwar menjadi film maker diakuinya karena memang ingin menghadirkan cerita Pengabdi Setan ke dalam layar lebar.

"Pengabdi Setan adalah yang bikin gue mau jadi film maker. Ini film bioskop paling asik. Gue ngejar Rapi Film dari 10 tahun lalu buat bikin remake-nya. Sampai kalau ditanya wartawan film apa yang mau dibikin banget? Ya jawabnya Pengabdi Setan," kata Joko Anwar di gala premiere film Pengabdi Setan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

Meski mempersiapkan cerita Pengabdi Setan sejak 10 tahun lalu, Joko Anwar tak habis kesabaran bahwa cerita yang ia buat tersebut suatu saat akan terealisasikan dalam sebuah film. "Ceritanya sendiri udah lama dari 10 tahun lalu. Skenarionya bentar banget, sekitar seminggu atau dua minggu," terangnya.

Preskon film Pengabdi Setan (Nurwahyunan/bintang.com)

Film ini dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae, Endy Arfian, M Adhiyat, Nasar Anuz, Egy Fedly, Arswendy Bening Swara, Elly D Lutan, Asmara Abigail, dan Fachri Albar. Pengabdi Setan yang disutradarai Joko Anwar ini akan dirilis pada 28 September 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading