Sukses

Entertainment

Pisah dengan Brad Pitt, Kesehatan Angelina Jolie Mulai Menurun

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai kepada Brad Pitt pada 15 September 2016. Akan tetapi hingga kini masih belum ada kejelasan alasan Jolie menggugat Pitt.

Sebuah sumber mengatakan jika Angelina Jolie dikabarkan cemburu dengan Brad Pitt. Hal tersebut membuat pemain film Tomb Raider ini semakin terpuruk.

"Jolie benar-benar hancur. Ia mengaku kuat, tapi sebenarnya ia lemah. Tanpa Brad Pitt, ia sadar kesulitan untuk membesarkan enam orang anaknya," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Radar Online.

Karena keterpurukan itu, Jolie dikabarkan mengalami stres dan bobot badannya menurun drastis. Bahkan seorang dokter mengatakan jika kesehatan aktris kelahiran 4 Juni 1975 ini juga terganggu.

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/John Mc Dougal)

"Kami kasihan melihat kondisi Jolie. Ia terlihat begitu kecil. Bahkan kakinya juga terlihat seperti tongkat. Ia seperti tengkorak," ujar seorang teman dari Angelina Jolie.

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt resmi menikah pada tahun 2014. Mereka mempunyai enam orang anak. Tapi setelah dua tahun menikah, Jolie tiba-tiba mengajukan gugatan cerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading