Sukses

Entertainment

Video: Tanpa Ello, Aurelie Moeremans Siap Rilis Album

Fimela.com, Jakarta Akran dengan dunia seni peran, Aurelie Moeremans telah membintangi sederet film, sinetron, hingga FTV. Namun kini, ia siap melebarkan sayap di dunia tarik suara dan bakal segera merilis album.

Persiapan peluncuran album tersebut memang menjadi salah satu kesibukan Aurelie selain di dunia akting. Hal tersebutlah yang menjadi penyelamatnya mengobati rindu kepada sang kekasih.

"Untungnya lagi lumayan sibuk lagi persiapan buat album, syuting juga, promo juga. Jadi nggak ada banyak waktu untuk galau," ungkap Aurelie Moeremans beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, sudah sebulan kekasih Aurelie, Marcello Tahitoe atau lebih akrab disapa Ello menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Hal ini dikarenakan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Ello.

Aurelie Moeremans (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara, pemilik nama lengkap Aurelie Alida Marie Moeremans ini berencana untuk merilis album bulan September ini. "Rencananya bulan ini udah mulai sih. Udah ada 2-3 lagu," tambahnya.

Ketika disinggung mengenai melibatkan sang kekasih di albumnya, Aurelie menyampaikan tanggapannya. "Mungkin nanti. Rencananya ada, ya kayak begini nanti aja," jelas Aurelie Moeremans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading