Sukses

Entertainment

Video: Syuting Film Horor, Celine Evangelista Tak Sadar Hamil

Fimela.com, Jakarta Bermain dalam film horor berjudul Ruqyah: The Exorsicm, Celine Evangelista baru menyadari jika dirinya tengah mengandung jabang bayi di dalam perutnya. Meski mengetahui hamil, Celine tetap melanjutkan proses syuting hingga selesai.

Hal tersebut bukan tanpa pertimbangan, ia berkonsultasi kepada dokter untuk mengetahui resiko dan pencegahan, serta mendapat dukungan penuh dari sang suami, Stefan William.

 

"Pas reading itu belum tahu kalau hamil. Masuk syuting baru ketahuan hamil. Ya lanjut aja. Steffan sih orangnya mendukung saja. Selama badan mampu ya syuting," ujar Celine.

Film Ruqyah: The Exorsicm dibuat berdasarkan kisah nyata yang terjadi pertengahan tahun 2012. Film ini bercerita tentang Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong Asha (Celine Evangelista) yang merasa diganggu oleh keberadaan makhluk halus. Pada awalnya, Mahisa tidak percaya akan cerita Asha.

 

Namun, setelah menjadi saksi berbagai kejadian aneh, akhirnya Mahisa berusaha untuk mengeluarkan Asha dari makhluk yang mengusik kehidupan Asha. Lewat saran dari seorang ahli agama, Mahisa mendapati bahwa Asha ternyata mengalami kerasukan. Film Ruqyah: The Exorsicm yang dibintangi Celine Evangelista tayang di bioskop pada 5 Oktober 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading