Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta: Artis Harus Bisa Bisnis

Fimela.com, Jakarta Berbisnis menjadi satu lahan yang dipilih artis untuk menambah pundi-pundi rupiahnya. Seperti halnya dengan Natasha Wilona yang beberapa waktu lalu baru saja merilis bisnis kuenya. Sebagai orang terdekat, Verrell Bramasta pun memberikan dukungan maksimal.

Verrell bahkan mengatakan bahwa artis memang harus bisa berbisnis. Karena baginya, berbisnis juga merupakan bagian dari sebuah karya.

"Sebagai artis juga harus bisa mengembangkan bisnis, jadi nggak hanya akting dan film, jadi apa yang bisa kita lakukan selama itu positif, kita harus selalu berkarya," kata Verrell Bramasta saat launching kue Natasha Wilona (16/9).

Baik Verrell maupun Wilona memilih kue sebagai ladang bisnis. Selain saat ini kue-kue artis tengah digandrungi, namun mereka juga mengaku bahwa kue termasuk makanan favorit.

"Kali ini bisnisnya bisnis kue artis, kebetulan aku kan suka yang manis-manis. Kalau Wilona kan bisnis kue yang lebih ke pavlova, kalau aku lebih ke yang kue keju ntar ada kejutan lah buat masyarakat," imbuh Verrell.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Ruswanto/Bintang.com)

Ditanya tentang rencana bisnis berdua, Natasha belum bisa menjawab. Namun, melepas jenis kue berdua merupakan ide yang layak dipikirkan oleh keduanya. Verrell dan Natasha pun akan mewujudkannya dalam waktu dekat.

"Kan kita akan mengeluarkan cake versi kita berdua di Domino Cake juga. Bukan cake pernikahan sih tapi itu ide yang bagus juga, bisa aja kita ngeluarin cake yang series wedding. Ide yang bagus tuh," tukas Natasha Wilona yang didampingi Verrell Bramasta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading