Sukses

Entertainment

Injak Usia 23 Tahun, Mikha Tambayong Ingin Lepas Beban Orangtua

Fimela.com, Jakarta Aktris serba bisa, Mikha Tambayong sudah genap menginjak usia 23 tahun pada 15 September 2017. Sudah semakin beranjak dewasa, Mikha pun merasakan kegelisahan dalam dirinya.

Bukan soal jodoh, Mikha mengaku di usianya yang sudah semakin matang, ia merasa sudah seharusnya bisa hidup lebih mandiri dan tidak tergantung pada orangtuanya. Maka dari itu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Mikha pun meresmikan bisnis kulinernya.

"Aku pengen bisa lepas dari orangtua aku, maksudnya nggak pengen dibiayain lagi. Jadi ini pure usahaku sendiri dan tim management," ucap Mikha Tambayong di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mikha juga menambahkan, bisnis kuliner yang ia resmikan berbarengan dengan hari lahirnya memang spesial. Tak sungkan, ia pun menyebut bisnis kuliner yang berdampingan dengan studio musik ini merupakan kado dan tanda jika dirinya siap untuk hidup mandiri dari segi ekonomi.

Mikha Tambayong (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ini pasti kado aku banget. Kebetulan aku lagi shooting di luar kota, ini pulang karena ada acara ini. Ini kado spesial bangetlah buat aku karena selain merayakan ulang tahun aku ada bisnis baru," tambahnya.

Mantan kekasih Fero Walandouw itu juga menuturkan, di usianya yang sudah menyentuh 23 tahun, perayaan ulang tahun tak lagi dianggap sebagai ajang hura-hura. Mikha membuktikan bisnisnya ini merupakan sebuah langkah awal untuk memperbaiki kualitas hidupnya ke depan.

Mikha Tambayong (Nurwahyunan/bintang.com)

"Semakin ke sini ulan gtahun tuh bukan yang ngerayain, jadi lebih ke perbaiki diri sendiri, semakin dewasa, semakin pola pikir jadi berubah. Jadi aku ngelihatnya udah harus semakin membaik dari tahun-tahunsebelumnya," pungkas Mikha Tambayong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading