Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Ditabrak Motor!

Fimela.com, Jakarta Ada kabar mengejutkan dari Tyas Mirasih. Wanita yang baru saja menikah beberapa bulan lalu itu tertabrak motor! Tapi untungnya kejadian itu hanya terjadi di lokasi syuting sebuah sinetron.

Baru-baru ini Tyas Mirasih memang memposting video yang cukup menarik di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Tyas terlihat ditabrak oleh seorang pengendara sepeda motor. Tabrakan itu terdengar cukup keras bahkan sampai membuat Tyas terjatuh ke tanah.

Walaupun hanya sebatas syuting, Tyas mengaku benar-benar mengalami luka memar karena adegan tersebut.ย  Tyas kemudian mengunggah video lain yang menampilkan syuting adegan tabrakan itu dengan durasi sedikit lebih lama. "Full version dari editing. Suara nabraknya kenceng juga ya Langsung pada panik dan aku ngomel pas di cut i'm okay kok, tapi memar memang ngga bisa dihindarin Thank you for your concern,guys," komentarnya.

Para kru terlihat langsung menghampiri Tyas dalam video itu, setelah melihatnya terjatuh di tanah. Padahal, Tyas mengaku waktu itu lagi meneruskan aktingnya sambil menahan sakit. Tyas pun sempat mengomel karena aktingnya jadi sia-sia. "Hahaha asli. Itu pas disamperin gue triak ngapain sih dicut," tulis Tyas Mirasih menjawab komentar netizen.

Selain kagum dan heboh melihat aksi Tyas Mirasih, mereka netizen juga merasa penasaran apakah Tyas sedang menjalani syuting sinetron baru dengan Shaheer Sheikh. Sayangnya, Tyas tidak menjelaskan dengan detil soal proyek terbarunya dengan Shaheer Sheikh ini.

Para penggemar sepertinya masih harus menunggu agak lama karena Shaheer sendiri juga tak mengungkapkan tentang proyek aktingnya dengan Tyas Mirasih. Kita tunggu saja.

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading