Sukses

Entertainment

Video: Bintang Music Review Video Klip Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Bintang Music Review kali ini membahas soal dua video klip dari single Selena Gomez, Bad Liar dan Fetish. Seperti sebelumnya, Selena memang dikenal kerap menyuguhkan karya yang catchy dan unik.

Seperti video klip Bad Liar yang resmi dirilis pada (14/6) lalu. Mengambil set tahun 70-an, suguhan ini kian istimewa ketika Selena memerankan semua tokoh utama dengan karakter berbeda-beda.

Satu hal yang menarik untuk disimak di akhir video klip Bad Liar, ketika salah satu karakter yang Selena mainkan berada di kamarnya. Kejutan yang hadir adalah adanya poster di dinding kamar yang menampilkan Taylor Swift.

Setelah Bad Liar, Selena merilis single dan video audio bertajuk Fetish pada (13/7) lalu. Video audio Fetish inni menampilkan keseksian bibir Selena yang melantunkan lirik. Sesekali terlihat ia memainkan bibir dengan jari-jemari.

Baru pada (26/7), Selena merilis video klip resmi Fetish. Banyak aksi tak terduga disuguhkan Selena sepanjang video yang menguak kisah tentang bagaimana dirinya sulit lepas dari pengaruh atau godaan cinta seseorang.

 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Selain tampil seksi, Selena menonjolkan sisi dewasa dengan mendalami peran untuk menyampaikan pesan dari single ini. Totalitasnya pun terbukti lewat adegan-adegan tidak biasa seperti makan sabun, mengikat lidah, menjepit lidah dengan penjepit bulu mata, dan lainnya.

Nah, itu dia dua single dan video klip terbaru Selena Gomez, Bad Liar dan Fetish. Di antara dua single tersebut, mana yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading