Sukses

Entertainment

Asmara Chelsea Islan, dari Bastian hingga Anak Marini Zumarnis

Fimela.com, Jakarta Asmara artis muda nan berbakat Chelsea Islan kembali menjadi sorotan. Baru-baru ini, sebuah foto kedekatan Chelsea dengan putra semata wayang Marini Zumarnis menjadi perbincangan netizen.

Mohammad Daffa Wardhana, buah hati Marini Zumarnis dan Denny Wardhana, itu diduga kuat telah berhasil menaklukkan hati Chelsea Islan. Hal tersebut bermula dari postingan Daffa bersama kedua orangtuanya serta Chelsea Islan beberapa waktu lalu.

 

"In a state of missing home. Throwback to Dad's Birthday with the special ones. (Sedang rindu rumah. Mengenang ulang tahun ayah bersama orang spesial) #familyfirst," demikian bunyi caption yang diunggah Daffa.

Kata-kata yang ditulis Daffa tersebut memang menyiratkan, jika Chelsea Islan merupakan salah satu orang spesial dalam hidupnya. Tak heran jika banyak orang yang beranggapan, keduanya telah berpacaran.

Chelsea Islan bersama Daffa Wardhana, Denny Wardhana, dan Marini Zumarnis (Instagram/daffawardhana)

Seolah sudah mengetahui adanya hubungan spesial antara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, sejumlah netizen pun ikut memberikan komentar terkait foto tersebut. "Akhirnyaaaa.. go public juga mas @daffawardhana," tulis eka_wahyu.s. "Ciee akhirnya udh berani," tambah jeremyamos21.

Misteri cinta Chelsea Islan

Chelsea Islan dan Deva Mahenra. (Twitter/DevaMahenra)

Chelsea Islan dikenal sebagai salah satu artis yang cukup tertutup perihal asmara. Chelsea pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan lawan mainnya di sitkom Tetangga Masa Gitu, Deva Mahenra.

Namun, Deva menampik dan mengatakan bahwa hubungannya dengan pemain film Di Balik 98 itu hanya sebatas sahabat. Bahkan, dikatakan Deva, ia sudah menganggap Chelsea layaknya anggota keluarga sendiri.

"Saya sama keluarga Chelsea deket banget. Sama mama dan papanya, beberapa saudaranya, jadi kita memang sudah a whole deep family, jadi memang lebih kekeluargaan aja," ungkap Deva, medio 2016 lalu.

Chelsea Islan dan Chicco Jerikho. (Instagram/chicco.jerikho)

Setelah isu kedekatannya dengan Deva mereda, Chelsea lantas santer dikabarkan berpacaran dengan Chicco Jerikho. Hal tersebut terlihat dari foto-foto unggahan mereka saat berlibur di Bali beberapa waktu lalu.

Sayangnya, hingga kini, kabar tersebut tak kunjung terkonfirmasi dari Chelsea Islan dan Chicco Jerikho. Meski sederet foto yang seolah menjadi bukti kedekatan keduanya banyak tersebar di jagat maya.

Antara Bastian Steel dan Daffa Wardhana

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Usai Chicco Jerikho, Chelsea Islan sempat menghebohkan publik lewat kabar kedekatannya dengan Bastian Steel, yang berusia empat tahun lebih muda darinya. Sempat saling melempar komentar romantis, keduanya belakangan diketahui hanya berteman saja.

Meski demikian, Bastian tak memungkiri, jika dirinya mengagumi sosok Chelsea Islan. Berusia muda, Chelsea Islan memang memiliki sederet prestasi yang membuat banyak orang terkesima.

"Dia orangnya sangat baik. Shes's perfect. Sebagai teman saja Babas bisa ngomong kayak begitu. Dia teman yang baik buat Babas, baik hati banget," ujar Bastian Steel, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Daffa Wardhana dan Bastian Steel. (Instagram/daffawardhana dan Galih W. Satria/doc. Bintang.com)

Seperti halnya Bastian Steel, Daffa Wardhana juga diketahui berusia lebih muda dari Chelsea Islan. Anak Marini Zumarnis tersebut tahun ini baru menginjak usia 19 tahun, sementara Chelsea sudah 22 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading