Sukses

Entertainment

Jessica Mila Akui Jarang Bertemu Mischa Chandrawinata, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Kepercayaan dalam sebuah hubungan cinta hal yang sangat penting. Jika tidak ada rasa saling percaya, maka hubungan tersebut tak akan jalan. Hal tersebut disampaikan Jessica Mila terkait hubungan asmaranya dengan Mischa Chandrawinata.

"Kepercayaan dalam sebuah hubungan merupakan keharusan. Kalo nggak ada kepercayaan, mending nggak ada hubungan apa-apa. Kalo nggak, capek," kata cewek kelahiran Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992, baru-baru ini.

Kepercayaan itu pula yang dipegang Jessica dan Mischa. Dengan adanya kepercayaan itu, meski jarang bertemu ia menganggap hal yang biasa.

"Kalo lagi sama-sama sibuk, sekarang dia lagi jalani sinetron, sedangkan aku film, kemarin aku lima hari berada di Sentul, pastinya, jarang ketemu. Cuma udah terbiasa, karena dari awal deket sampai pacaran, emang kesibukannya masing-masing beda," papar cewek yang sempat bermain dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu.

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. (Instagram/mischach)

Jessica mencontohkan, baru-baru ini mereka main sinetron bareng. Hal itu membuatnya bisa bertemu dengan Mischa tiap hari.

"Selebihnya di luar itu, kita punya kesibukan yang beda-beda. Jadi jarang ketemu, udah biasa," tandas Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading