Sukses

Entertainment

Sederet Kemenangan BTS Bersama Single DNA di Program Musik

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menambah daftar kesuksesan mereka lewat comeback single DNA. Setelah mendominasi chart dan MV yang telah disaksikan jutaan penonton, kali ini mereka hadir dengan kejutan baru.

Boyband pelantun Not Today ini juga meraih pencapaian lewat single DNA di berbagai program musik. Ya, mereka berhasil mengungguli bintang-bintang k-pop lain dengan comeback tersebut.

Tercatat empat trofi kemenangan telah mereka bawa pulang bersama single DNA. Di empat program musk tersebut, Rap Monster dkk juga menyuguh penampilan istimewa.

Seperti apa momen kemenangan BTS di 4 program musik dengan single DNA? Yuk simak bersama rangkumannya seperti berikut ini.

1. The Show

BTS menang di The Show. (YouTube/Miaoshan Thoeng)

BTS meraih trofi kemenangan pertama lewat single DNA di program musik The Show pada (26/9) lalu. Mereka menaklukkan APRIL dan Weki Meki setelah mendapatkan skor sebanyak 10,000. Skor ini menjadi skor tertinggi di semua kategori.

2. Show Champion

BTS menang di Show Champion. (Twitter/showchampion1)

Trofi kemenangan kedua diraih BTS di program musik Show Champion pada (27/7). Ketika itu, DNA (BTS), Gashina (Sunmi), Autumn Morning (IU), Power (EXO), dan Summer Rain (GFRIEND) dinominasikan untuk merebut gelar juara. Namun sayang, BTS tidak dapat meraih trofi di panggung karena berhalangan hadir.

3. M!Countdown

BTS menang di M!Countdown. (YouTube/BTS Plus)

BTS meraih kemenangan ketiga di M!Countdown pada (28/9) dengan memperoleh skor sebanyak 11,000. Mereke mengalahkan Phonecert dari 10cm yang hanya mendapat skor 2,054.

4. Music Bank

BTS menang di Music Bank. (Foto: Soompi)

Yang terbaru, BTS berhasil merebut kemenangan keempat dengan single DNA di Music Bank pada (29/9). Mereka mengungguli Autumn Morning dari IU yang begitu fenomenal.

Nah, itu dia 4 kemenangan BTS di program musik bersama single DNA. Akankah mereka meraih kemenangan lainnya? Kita tunggu saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading