Sukses

Entertainment

Hengky Kurniawan dan Sonya Gelar Pengajian Tujuh Bulanan

Fimela.com, Jakarta Bahagia tengah dirasakan pasangan suami istri Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Kini, mereka berdua tengah menantikan kehadiran anak keduanya yang kini telah memasuki usia tujuh bulan kandungan.

Hengky dan Sonya menggelar pengajian tujuh bulanan untuk anaknya tersebut agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam proses persalinan akhir tahun nanti.

"Iya pada ngumpul bareng. Bahagia ya bisa kumpul sekaligus memanjatkan doa untuk kehamilan istri saya. Mudah-mudahan nanti pas proses persalinan diberi kelancaran. Sekarang ini 7 bulan mau jalan 8 bulan," kata Hengky Kurniawan di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Lantaran telah menjalani USG dan mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung sang istri, Hengky Kurniawan pun turut membacakan surat Yusuf dengan haraoan sang anak yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki tersebut bisa memiliki sifat-sifat dan kegantengan Nabi Yusuf.

Rasa syukur juga diungkapkan oleh sang istri, Sonya. Ia mengaku kehamilan yang semakin tua itu tidak mengalami kendala. Sonya menyebut hamil kebo. Perkembangan  buah hatinya juga bagus hingga memasuki trisemester ketiga ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya tadi ada khatam Al-Quran. Baca Surat Yasin dan Yusuf juga, langsung dibacain sama Bunda. Ada qasidah juga.ya harapanya itu, biar ganteng dan shaleh," kata Hengky mendambahkan.

‎Adapun sang istri, Sonya Fatmala turut senang dikehamilannya kini ia tidak merasakan kesulitan atau kendala apapun.

‎‎"Hmm, Alhamdulillah kali ini termasuk yang kata itu hamil kebo, jadi kuat-kuat aja. Awalnya mual ada, tapi sudah semakin ke sini kami habis jalan-jalan seminggu penuh. Itu tuh jalan kaki padahal, tapi sampai sekarang sehat semua Alhamdulillah," tandas Sonya Fatmala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading