Resmi Lamaran, Rifky Balweel-Biby Alraen Nikah Awal 2018

Anto Karibo02 Okt 2017, 11:30 WIB
[Bintang] Tunangan Rifky Balweel-Biby Alraen

Fimela.com, Jakarta Rifky Balweel akhirnya mantab melangkah ke jenjang yang lebih serius atas hubungan kasihnya dengan Biby Alraen. Sebuah acara lamaran baru saja digelarnya di sebuah restoran di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat.

"Dibilang lamaran juga inikan acaranya kecil-kecilan. Nggak dipersiapin banget, kami bikinnya santai. Sesederhana mungkin yang penting semuanya kumpul," kata Rifky di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat,Minggu (1/10/2017).

"Hari ini kita pertemuan keluarga, ibaratnya ngiket, dia punya gue," kata Rifky Balweel di Restoran Seroeni, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (1/10).

Disebut, pesta pernikahan bakal digelar awal Januari 2018 mendatang. Meski masih merahasiakan tanggalnya, namun Rifky mengamini perihal kabar yang menyebut keduanya bakal naik pelaminan awal tahun depan.

"Rahasia biar lebih seru hehehe. Enggak tahun ini pastinya. Mudah mudahan awal tahun depan," lanjut Rifky.

Tentang konsep pernikahan, keduanya tak terlalu ribet. Mereka akan menghelat sebuah pernikahan yang memiliki konsep umum atau internasional dan tak mengusung acara-acara adat manapun. "Umum aja umum," ucap Rifky. "Internasional ya. Enggak ada adatnya," lanjut Biby.

Bagi mereka, yang terpenting bukan konsep mewah atau unik. Namun pesta yang mampu mengakomodasi para tamu undangan dan keluarga dengan baik. "Yang penting sahabat kumpul. Keluarga kumpul. Bahagia dia," ucap Biby.

"Yang penting rapi terus tempatmya enak makanannya enak. Apalagi sih nikah? Kayaknya itu aja yang penting. Tempatnya juga di masjid dekat tempat resepsi," tukas Rifky Balweel.