Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dewi Perssik, Bella Saphira, Cindy Fatikasari

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Dewi Perssik yang ternyata sudah menikah dengan Angga Wijaya. Pernikahan tersebut berlangsung pada 10 September 2017 di kampung halaman Dewi Perssik, Jember, Jawa Timur.

Sebelum terungkap pernikahan Dewi Perssik, terlebih dahulu keterangan perihal rencana pernikahan pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya itu diungkap KUA Cilandak, Jakarta Selatan. Surat rekomendasi yang diminta pihak Dewi Perssik sudah diajukan pada 30 Agustus 2017 lalu.

Namun Dewi Perssik yang dikonfirmasi, hanya mengakui jika Angga adalah kekasihnya selama satu tahun belakangan ini. Ia bahkan tidak menyebutkan rencana pernikahannya dengan Angga.

Namun, fakta mengejutkan disampaikan kepala KUA Sumber Sari, Jember, Jawa Timur. Dalam dokumennya, Syarief, kepada KUA Sumber Sari menyebutkan, jika pernikahan Dewi Perssik yang bernama asli Dewi Muria Agung dengan Angga Wijaya itu terjadi pada 10 September 2017.

Bahagianya Bella Saphira bersuamikan Jenderal

Bella Saphira memang telah memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan beberapa tahun lalu. Ia lebih memilih mendampingi suaminya Mayjen (TNI) Agus Surya Bakti. Setelah menjadi mualaf dan menikah dengan Agus, Bella Saphira memang kerap mendampingi sang suami.

Melalui akun istagramnya, Bella kerap membagikan foto dan video aktivitasnya sebagai istri seorang jenderal. Sebagai istri bhayangkari, Bella juga berusaha untuk menanamkan nilai positif dan kecintaannya terhadap Tanah Air.

Meski sudah lama mundur dari dunia hiburan, namun tetap saja banyak orang di kalangan istri tentara yang mengenal Bella. Tak jarang, di berbagai kesempatan, mereka pun menyempatkan untuk berfoto bersama Bella Saphira.

Anak pertama Cindy Fatikasari yang cantik jelita

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah pernah menyembunyikan pernikahan mereka. Bahkan sampai memiliki anak pertama, keduanya pun masih berusaha untuk menutupi pernikahan tersebut.

Namun, setelah sebuah tabloid hiburan mempublikasikan foto Cindy sedang menggendong seorang anak, akhirnya fakta pernikahan mereka terungkap. Saat itu Cindy dan Tengku mengaku sengaja menutupi pernikahan mereka lantaran masih terikat kontrak dengan sebuah produk kecantikan untuk remaja.

Berita tentang Dewi Perssik, Bella Saphira dan Cindy Fatikasari, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading