Ringgo Agus Rahman Ingin Punya Keluarga Seperti Keluarga Cemara

Anto Karibo02 Okt 2017, 23:00 WIB
[Bintang] Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman harus berjuang melawan kekocakannya ketika mendapatkan tawaran main dalam film Keluarga Cemara. Dalam film ini , Ringgo dipasangkan dengan Nirina Zubir yang masing-masing berperan sebagai Abah dan Emak.

Dahulu, serial ini memang membekas dalam pecinta tayangan televisi berkualitas. Dibandingkan dengan sinetron jaman sekarang, serial Keluarga Cemara lebih memberikan pendidikan dan inspirasi kepada para pemirsanya.

"Keluarga Cemara udah jadi ikon dan contoh keluarga yang sakinah. Gua juga pengin punya keluarga yang seperti Keluarga Cemara," kata Ringgo Agus Rahman di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Perkembangan jaman tentu menjadi tantangan bagi pembuat film ini ketika ingin memberikan pemahaman bagaimana keluarga yang baik dan sejahtera seperti halnya keluarga cemara pada jaman dahulu.

"Ini kan zaman sekarang sosmed jadi harus makin pintar. Sekaligus punya kekhawatiran. Buat yang punya anak, takut ada informasi yang ditangkap anak saya, yang salah. Ini tantangan buat saya buat menjaga anak saya," tuturnya.

 Tidak seperti masa pacaran yang bisa pergi kemana saja, namun kini Ringgo dan Sabai lebih mementingkan sang anak ketika hendak pergi ke suatu tempat. Mereka pun pastinya mengunjungi tempat yang ramah anak. (Instagram/ringgoagus)

Karenanya, melalui film ini, akan diunggah bagaimana nuansa keluarga masa kini yang tidak kaku namun masih penuh dengan kemesraan, juga tata krama yang bagi generasi milenial mungkin sudah sedikit terlupakan.

"Film ini buat saya membuat hirarki keluarga yang enggak kaku, agar bisa menjaga ikatan keluarga yang enggak kaku. Saya ingin jadi contoh keluarga gitu loh," tukas Ringgo Agus Rahman.