Rifky Balweel dan Biby Alraen Siap Bangun Keluarga Idaman

Anto Karibo03 Okt 2017, 11:00 WIB
Biby Alraen dan Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Usai berpisah dari Risty Tagor, Rifky Balweel memang selalu tampak sendiri. Sampai ketika ia bertemu dengan Biby Alraen dan memutuskan untuk lebih serius dalam hubungannya.

Keduanya menggelar lamaran dengan keluarga besar di sebuah restoran pada Minggu, 1 Oktober 2017. Sederhana, namun proses ini merupakan langkah serius dari keduanya sebelum melangkah ke pelaminan.

"Yang pasti enggak tahun ini. Tiga bulan ke depan. Semuanya kami siapin. Minta doanya saja deh yang terbaik," kata Rifky Balweel di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (1/10/2017).

Sebagai pasangan, keyakinan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius menjadi modal utama. Apalagi keduanya sudah berpacaran beberapa lama. Niat menikah pun sudah menjadi pembahasan serius.

 

"Kami pacaran sudah lama. Sudah niatin mau nikah. Jadi ya sudah deh kami ketemu dulu sekeluarga," tutur Rifky.

Sosok Rifky sendiri merupakan seorang yang baik di mata Biby. Ia telah memenuhi kriteria seorang pendamping idaman bagi Biby Alraen. Biby mengaku banyak pelajaran yang didapatkan dari Rifky Balweel.

 

"Sejauh ini sih dia (Rifky Balweel) yang memenuhi kriteria, dia yang baik, dia yang banyak ngajarin pengalaman-pengalaman yang aku belum tahu sebelumnya dan pelajaran dan persiapan juga buat kami ke depannya," ujar Biby Alraen.