Sukses

Entertainment

6 Artis Cantik Foto Bersama Suami, Siapa Paling Mesra?

Fimela.com, Jakarta Kemesraan terus diperlihatkan sejumlah artis usai mereka melangsungkan pernikahan. Potret kebahagiaan mereka tersebar ke dunia maya. Mereka adalah Raisa, Laudya Cynthia Bella, Vicky Shu, Dewi Perssik, Viviane, dan Tyas Mirasih.

Pernikahan mereka cukup menyita perhatian publik. Terlebih Raisa dengan Hamish Daud, Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Netizen tampak antusias dengan pernikahan mereka.

Beberapa di antara mereka, saat ini sedang berbulan madu. Mereka adalah Raisa dan Tyas Mirasih.  Warganet mendoakan agar mereka segera dikaruniai momongan.

Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017 lalu. Sejak pacaran hingga resmi menjadi pasangan suami istri mereka sering mengunggah foto-foto mesra.

Hamish melamar Raisa pada 21 Mei 2017 di kediaman orang tua Raisa di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat. Pada kedua momen penting itu warganet dengan kreatif membuat hashtag Hari Patah Hati Nasional I dan II.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/laudyacynthiabella)

Bella menikah dengan Emran pada 8 September 2017 lalu. Akad nikah mereka berlangsung berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebagai maskawin sang suami menyerahkan uang ringgit senilai tak kurang dari sejuta rupiah.

Berbeda dengan sebelumnya, Bella agak rapat saat menjalin hubungan dengan Emran. Ia memulai membagikan kebahagiaannya sejak resmi menjadi suami istri.

Vicky Shu dan Ade Imam

Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam. (Instagram/brutusrumahmode)

Pernikahan Vicky dengan Ade berlangsung pada 23 September 2017. Pernikahan mereka terbilang menarik perhatian publik, lantaran dilaksanakan di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Selain seperangkat alat salat, Ade menyerahkan uang tunai senilai Rp2.392.017 sebegai maskawin. Jumlah uang tersebut melambangkan pernikah mereka yang diselenggarakan pada 23 September 2017.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Setelah sempat bungkam, kabar pernikahan Dewi Perssik dengan manajernya, Angga Wijaya terungkap. Depe resmi menikah dengan pria yang selama ini mengurus kegiatannya. (Instagram/anggawijaya88)

Dewi dan Angga menikah pada 10 September 2017 di Jember, Jawa Timur. Dewi sendiri sempat membantah jika dirinya akan menikah. Namun, pernikahan mereka baru terkuak saat pihak KUA Sumbersari buka suara.

Sebelumnya, hubungan Dewi dengan Angga tak terendus publik. Pasalnya, selama ini Angga merupakan road manager Dewi. Namun, Angga sudah memamerkan jika hubungan foto kedekatannya dengan Dewi lewat akun Instagram pribadinya.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Beragam reaksi netizen melihat keduanya saat sedang menjalani liburannya. Dan paling banyak mendoakan pasangan yang tengah berbulan madu itu, segera diberi momongan. (Instagram/tyasmirasih)

Sebelum menikah, tak jarang Tyas mengunggah foto kemesraannya bersama Raiden. Melihat kemesraan mereka, warganet sempat mendoakan agar hubungan mereka segera berlanjut ke jenjang pernikahan.

Tyas dan Raiden menikah pada 8 Juli 2017 lalu. Resepsi pernikahan mereka berkonsep kebun tersebut dihadiri banyak rekan mempelai dari kalangan selebriti. Di tengah kesibukannya, Tyas dan Raiden baru melakukan bulan madu ke Eropa. Tyas mengunggah foto-foto kemesraannya.

Sammy Simorangkir dan Viviane

"Di luar kota inshaa Allah, di Bali kalau nggak ada halangan. Ini acara biasa saja kok, acara sederhana, private. Undang ama teman-teman dan keluarga dekat," ungkap Widy, melalui sambungan telepon, Selasa (4/7/2017). (Instagram/viv_viviane)

Sammy dan Viviane menikah di Bali, 22 Juli 2017 lalu. Pernikahan mereka berlangsung tertutup dan hanya dihadiri pihak keluarga, sahabat, dan sahabat dekat mereka.

Sebelum menikah, Sammy Simorangkir mengunggah foto kemesraannya bersama Viviane. Sammy juga sempat mengunggah beberapa foto saat prewedding di Paris.

Dari foto-foto yang diunggah, siapa yang terlihat paling mesra? Raisa dengan Hamish Daud, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Vicky Shu dan Ade Imam, Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, Sammy Simorangkir dan Viviane?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading