Sukses

Entertainment

Mengintip Kegiatan 4 Artis Cantik Pasca Malam Pertama

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu satu bulan, beberapa selebriti idola negeri ini telah melepas masa sendiri. Raisa, Laudya Cynthia Bella, Vicky Shu, dan Dewi Perssik kini telah resmi dipinang orang.

Diakui atau tidak, bulan September memang menjadi ajang patah hati bagi banyak orang. Keempat selebriti tersebut selama ini memang menjadi idola banyak orang karena pesona mereka yang membuat hati luluh.

Namun apapun itu, fakta memang harus dihadapi. Kini, para bidadari Indonesia tersebut telah membuka baka baru dalam kehidupan mereka lewat status sebagai istri.

Sejak hari pertama mereka menikah, tentunya telah banyak perubahan yang dialami keempat wanita cantik tersebut. Walau mungkin tidak semuanya, namun pastinya predikat istri membuat mereka menjalani aktivitas yang berbeda dari biasanya.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/@anggawijaya88)

Seperti apa sih gambaran kehidupan Raisa, Laudya Cynthia Bella, Vicky Shu, dan Dewi Perssik setelah resmi dipinang suami masing-masing? Berikut ulasan singkatnya!

 

Raisa

Selama masih menyandang status lajang, Raisa harus menjalani hari-hari dengan segudang kegiatan. Namun beberapa hari sebelum menikah, istri Hamish Daud ini telah mengosongkan jadwal demi pernikahan, serta kegiatan pasca pernikahan.

Potret Raisa dengan kulit eksotis (Instagram/raisa6690)

Setelah menggelar ijab kabul, Raisa sempat mengunggah foto bersama Hamish, yang menunjukkan betapa lelahnya dia dengan segala persiapan pernikahan. Namun tak berlangsung lama, dia pun kemudian kembali bergerak untuk menikmati bulan madu dengan Hamish.

Sejumlah lokasi mereka kunjungi di negeri Italia dan Maldives. Lewat postingan-postingan yang diunggah di Instagram, terungkap betapa indahnya hari-hari yang dijalaninya sebagai istri Hamish Daud.

 

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella benar-benar tertutup selama proses pernikahannya dengan Engku Emran. Namun ketika ijab kabul selesai, dia pun berubah drastis. Dia tak lagi malu mengunggah postingan-postingan manis yang menunjukkan rasa cintanya pada sang suami.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Instagram/IGTainment)

Pasca menikah, beredar foto Bella sedang menyisir rambut suaminya. Selan itu, dia juga mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga dan orang dekat. Dia pun juga melakukan berbagai aktivitas sebagai ibu, dengan mengantar jemput anak Emran, Aleesya, ke sekolah. Selain itu, Bella juga tak lupa mengurusi bisnis yang telah dijalankannya.

 

Vicky Shu

Vicky Shu dan Ade Imam menikah pada 23 September 2017 lalu di Magelang, Jawa Tengah. Pernikahan berlangsung dengan adat Jawa yang sangat kental. Namun karena pernikahan belum berlangsung lama, belum banyak postingan yang menunjukkan bagaimana Vicky melakukan kewajibannya sebagai istri. Meski demikian, pasangan ini sempat mengunggah postingan saat mereka berkunjung ke Jepang pada Senin (2/10/2017) lalu.

Sebelum Vicky Shu, polisi juga telah memanggil penyanyi cantik Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu itu hadir memenuhi panggilan Polisi. Syahrini mengaku mendapatkan 18 pertanyaan dari penyidik. (Instagram/vickyshu)

Namun kehidupan Vicky Shu pasca menikah juga tidak lancar-lancar amat. Pasalnya, beberapa waktu lalu dia harus memenuhi panggilan pihak yang berwajib terkait keterlibatannya dalam kasus First Travel.

Dewi Perssik

Publik awalnya tidak tahu bahwa Dewi Perssik telah menikah dengan Angga Wijaya. Namun kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak KUA Jember, Jawa Timur, tempat pasangan ini melangsungkan pernikahan. Bahkan, setelah menyandang status istri, DePe masih melakukan kegiatan seperti biasanya sebagai seorang entertainer. Namun dia juga sempat mengunggah postingan soal pernikahan.

"Takdir tdk ada yg tau,hidup tdk ada yg bisa menebak alurnya akan kemana, jd bila sdh ada seseorang yg tepat mk segeralah utk berbahagia berdua...gitu katanya 😁, happy monday," tulis Dewi Perssik pada Senin (2/10/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading