Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting-Via Vallen dan 6 Pasang Seleb yang Dibilang Mirip

Fimela.com, Jakarta Sama-sama cantik dan berprofesi sebagai penyanyi dangdut, kiranya itulah deskripsi paling umum tentang Ayu Ting Ting dan Via Vallen. Dengan persamaan-persamaan tersebut, keduanya tak jarang dibandingkan satu sama lain oleh tak sedikit orang.

Komparasi yang begitu intens kiranya tak menimbulkan suasana rival demikian kentara di antara kedunya. Terbukti dengan unggahan Ayu Ting Ting belum lama ini. Dalam salah satu potret di akun Instagram miliknya, Ayu kedapatan berfoto dengan perempuan pemilik nama asli Maulidia Octavia tersebut.

Unggahan itu sontak membuat netizen heboh dan berbondong-bondong berkomentar. Ragam tanggapan terlihat di posting-an tersebut. Bisa kamu lihat, Via tampil dengan busana berwarna kuning, sementara Ayu mengenakan atasan dengan dominan putih. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera dan tak ada sama sekali aura rival di sana. Di samping kebersamaan mereka, ada hal lain yang menarik untuk dikulik. Benarkah wajah keduanya tampak mirip?

Via Vallen dan Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di potret unggahan ibu dari Bilqis ini kamu tentu bisa cukup jelas melihat wajah, baik Ayu maupun Via. Riasan mereka yang bernuansa tak sebegitu beda mungkin jadi faktor keduanya tampak mirip, meski hanya sekilas. Selain Ayu Ting Ting-Via Vallen, ada juga lho seleb lain yang meski bukan saudara tapi sering dibilang mirip.

Maya Septa-Dian Ayu

Maya Septa-Dian Ayu. Kedapatan bersama di beberapa kesempatan membuat Maya dan Dian menyadari kemiripan rupa mereka. Ya, baik Maya maupun Dian, memang sudah mengakui kalau wajah mereka sedikit-banyak mirip.

Maya Septa dan Dian Ayu. (Instagram/dianayulestari)

Ayu Hastari-Hesti Purwadinata. Kalau dunia dangdut punya Ayu Ting Ting-Via Vallen yang bisa jadi mirip, ternyata ada juga lho presenter dalam negeri berparas serupa, yakni Ayu Hasari dan Hesti Purwadinata. Style berpakaian yang hampir sama kian menambah kemiripan mereka.

Ayu Hastari dan Hesti Purwadinata. (Instagram)

Irish Bella-Arumi Bachsin

Irish Bella dan Arumi Bachsin. (Instagram)

Irish Bella-Arumi Bachsin. Beda generasi tak membuat kemiripan keduanya memudar. Dengan juntaian rambut panjang dan bentuk wajah yang kurang lebih sama, wajar saja bila keduanya dikatakan mirip.

Citra Kirana dan Marissa Christina. (Instagram)

Citra Kirana-Marissa Christina. Lagi-lagi kemiripan datang dari pelakon dunia hiburan yang berbeda generasi. Kali ini giliran Citra Kiran dan Marissa Christina. Kalau diperhatikan, keduanya punya bentuk wajah tak begitu berbeda dan cara tersenyum yang persis.

Pevita Pearce-Hannah Al Rasyid

Pevita Pearce dan Hannah Al Rasyid. (Instagram)

Pevita Pearce-Hannah Al Rasyid. Ketika rambut Hanna masih hitam dan panjang, kamu mungkin akan sulit membedakannya dengan Pevita. Apalagi kalau keduanya tampil tanpa riasan wajah. Duh, mirip!

Kimberly Ryder dan Julie Estelle. (Instagram)

Kimberly Ryder-Julie Estelle. Sama-sama mewarisi wajah blasteran, Kimberly dan Julie sedikit-banyak tampak mirip. Kulit berwarna cerah yang dimiliki keduanya hanya menambah kemiripan mereka saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading