Sukses

Entertainment

Reaksi Andika Kangen Band saat Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini sebuah foto Andika Kangen Band yang menjadi bintang tamu dalam acara talk show Brownies menjadi viral. Dalam foto yang diambil diacara yang digawangi Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting tersebut Andika berpose di samping Ayu.

Para netizen yang melihat foto tersebut serta merta langsung menjodohkan Andika dengan Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Ayu sampai saat ini masih menyandang status janda, sementara Andika beberapa waktu lalu masih mengurus prose cerainya.

Ditemui saat menyambangi Mapolresta Depok, Jawa Barat, Andika tak mau menanggapi kabar tersebut. Ia bahkan terkesan tidak tahu dengan ramainya foto dan berita yang beredar tentang perjodohan itu. "Tanggapannya? Dijodohin sama siapa sih? Itu mah gosip saja lah," ujar Andika tak mau berhenti berjalan, Selasa (3/10/2017).

Andika tak mau tenang berbicara di depan kamera. Dengan gayanya yang seakan tak ingin menanggapi pemberitaan itu, ia mondar-mandir kesana kemari menghindari arahan kamera awak media.

Wartawan pun dibuat harus berlari kecil, mengejar pria yang oleh masyarakat dunia maya sering disebut tertampan di Indonesia itu, sekadar mendapatkan tanggapannya. Andika menawan, tanpa senyum, dirinya tetap menampakkan muka 'cool'.

Juga ketika ada tagar hari patah hati internasional terkait foto Andika dan Ayu Ting Ting. Andika Kangen Band masih saja pelit memberikan komentarnya. "Itu sudah dijawab sama kalian. Kalian saja yang jawab-lah," tukas Andika.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading