Sukses

Entertainment

Dari Lokasi Syuting, 5 Artis Ini Akhirnya Menikah

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis menikah berawal dari pertemuan mereka di lokasi syuting. Beberapa di antaranya Pangky Suwito dan Yatie Octavia, Hengky Tarnando dan Baby Zelvia, Jeremy Thomas dan Ina Thomas, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, dan Garry Iskak dan Richa Novisha.

Mereka tak menyangkan jika pertemuan mereka akhirnya berpacaran. Mereka menjalin hubungan secara intens hingga sama-sama merasa cocok. Setelah mendapat restu dari orang tua mereka, mereka mengikat hubungan tersebut dalam pernikahan.

Mereka berusaha saling memahami terhadap kekurangan dan kelebihan masing-masing. Hingga rumah tangga mereka mampu bertahan hingga saat ini. Mereka juga bahagia dengan kehadiran anak dalam kehidupan mereka.

Pangky Suwito dan Yatie Octavia

Yatie Octavia dan Pangky Suwito (Dok. Pribadi)

Cerita cinta Pangky dan Yatie berawal saat mereka bertemu di lokasi syuting film pada 1977. Belakangan pemain film Kembang-kembang Plastik itu tahu jika Pangky juga telah menduda. Rupanya, mereka sempat sama-sama gagal membina rumah tangga.

Kondisi itu pula yang membuat Yatie tak ingin main-main lagi dengan urusan percintaan. Ia tak ingin hubungannya dengan Pangky hanya sebatas pacaran. Mereka menikah di Jakarta pada 21 Juni 1979.

Hengky Tarnando dan Baby Zelvia

Setelah menyembunyikan pernikahannya, Baby kembali mendapat cobaan. Suaminya, Hengky Tarnando harus menikah dengan wanita pilihan keluarganya.  Hangky tidak bisa menolak keinginan orang tuanya. (Andy Masela/Bintang.com)

Hengky dan Baby bertemu saat mereka syuting film Jalinan Terlarang. Baby sempat kaget saat dipasangkan dengan Hengky oleh bos Parkit Film saat itu, Raam Punjabi.

Dari pertemuan itu, hubungan mereka makin serius hingga akhirnya menikah. Pernikahan mereka berlangsung di kediaman orang tua Baby pada 9 Oktober 1992.

Jeremy Thomas dan Ina Thomas

Lokasi syuting jadi awal pertemuan pertama Jeremy Thomas dengan Ina Indayanti alias Ina Thomas. Ketika itu mereka sama-sama datang untuk syuting sebuah iklan. Saat itu, baik Jeremy maupun Ina merupakan sosok yang sangat produktif.

Saat itu Ina sedang produktif untuk bintang cewek, sedangkan Jeremy untuk bintang iklan cowok. Jika Ina sudah mulai jadi bintang iklan saat usia 15 tahun, sedangkan saya sejak usia 20 tahun. Pertemuan demi pertemuan membuat mereka akhirnya sepakat untuk menikah.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Lokasi syuting jadi memori tersendiri bagi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Di lokasi syuting itu mereka untuk pertama kali bertemu. Peristiwa tersebut terjadi pada 2003.

Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino baru saja bertambah anggota keluarga. Anak kedua pasangan ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Malik Mahendra Harlino. (Instagram/ichasoebandono)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akhirnya menikah. Akad nikah mereka dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, 22 Maret 2014. Malamnya, dilanjutkan acara resepsi pernikahan mereka di tempat yang sama.

Gary Iskak dan Richa Novisha

Pertemuan pertama Richa Novisha dan Gary Iskak  terjadi di lokasi syuting di suatu tempat di Jakarta akhir November 2008. Pertemuan itu terjadi tanpa mereka rencanakan. Keduanya datang dengan tujuan berbeda.

Jika Richa datang untuk tujuan syuting, sedangkan Gary datang untuk bertemu dengan temannya. Dari pertemuan tersebut, mereka kemudian menikah di kediaman orang tua Richa di Bogor, Jawa Barat, Oktober 2009.

Di luar  Pangky Suwito dan Richa Novisha,  Hengky Tarnando dan Baby Zelvia,  Jeremy Thomas dan Ina Thomas, Dude Harlino dan Alysss Soebandono, serta Gary Iskak dan Richa Novisha, tentu ada artis lain yang bertemu di lokasi syuting hingga akhirnya menikah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading